Prolog

1.7K 91 29
                                    

Pada zaman dahulu ada dua kelompok yang berbeda, yaitu penyihir dan non-penyihir atau yang biasa disebut Muggle. Para penyihir hidup berdampingan secara harmonis dengan para muggle selama berabad-abad. Tidak pernah terjadi suatu masalah serius diantara keduanya, dan mereka saling bekerja sama dalam hal apapun.

Tapi pada suatu waktu, kedua kelompok tersebut mulai memisahkan diri karena muggle mencurigai penyihir menggunakan kekuatannya untuk menguasai lalu menghancurkan dunianya. Para penyihir disiksa dan dianiaya oleh muggle tersebut.

Saat permusuhan dan peperangan semakin meningkat, empat penyihir yang paling dianggap kuat dan paling bijaksana memutuskan membentuk sekolah sihir dimana mereka biasa mengajarkan dan melatih penyihir muda tentang sihir, jauh dari campur tangan muggle. Dengan begitu Akademi Artemisia didirikan sebelum masa millennium.

Perang diantara dua kelompok tersebut terus bertambah parah dari tahun ketahun. Dan sekitar 15 tahun peperangan terjadi diantara keduanya, para penyihir mengambil tindakan untuk menyingkirkan muggle dari kominitas sihir .

Dimulailah masa kegelapan penyihir dimana penyihir memandang rendah muggle dan mengecap "mud-blood" kepada penyihir keturunan muggle. Semenjak ini pula keberadaan penyihir makin lama majin hilang dari ingatan muggle dan hanya tinggal dongeng saja. Selain keberadaan penyihir, makhluk-makhluk sihirpun ikut menghilang dari dunia muggle.

Namun pada tahun-tahun terakhir, beberapa penyihir mulai menghentikan permusuhan antara dunia muggle dan dunia sihir, tapi tak semua penyihir setuju. Penyihir golongan gelap menentang keputusan ini, kemudian mereka mulai membuat kekacauan. Menculik muggle dan membunuh para muggle, mereka pulalah yang membuat kekacauan didunia muggle. Ketiga dari keempat penyihir yang berpengaruh mulai memperingati pemimpin golongan gelap(termasuk keempat penyihir berpengaruh), segala cara dilakukan ketiganya untul menghentikan kekacauan yang ada tapi tak satupun yang berhasil, malah kekacauan semakin parah.

Dengan kekuatan yang dimiliki oleh ketiganya, mulailah mereka membunuh pemimpin golongan gelap dan para pengikutnya, namun sayang ada beberapa pasukan penyihir gelap yang berhasil meloloskan diri.

Mayat sang pemimpin kegelapan disegel ditempat tersembunyi jauh didalam hutan blackblood. Kekacauan berhasil diatasi dan para muggle mulai bisa belajar ilmu sihir mulai saat itu. Dunia sihir mulai mengalami perubahan signifikan yang semakin lama semakin baik.

Bagaimana kisah selanjutnya antara muggle dan penyihir?. Adakah dendam yang masih tersimpan hingga kini?. Lalu bagaimana nasib penyihir kegelapan yang berhasil lolos dari peristiwa tersebut?. Ikuti kelanjutan kisah ini.

Cerita ini terinspirasi dari kisah Harry Potter.

Mage Of Muggle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang