Exams or Upload? Why Not Both.

1.7K 184 11
                                    

HALOOOOHAAAA!





Akhirnya aku muncul lagi.

Well, the reason kenapa aku jarang pake banget muncul itu karena aku kan pernah punya niat buat deact akun ini tapi karna beberapa dari kalian bilang jangan so aku ga jadi, tapi setelah ku perhatikan semenjak dari situ aku mulai jarang nongol.

Hfftt........

Feel so sorry.



Well, let's get to this point.

Sekarang udah bulan Juni!!!!

Dan, dan, dan......

Ini bulan nya ujian or ulangan kannns? *mengerling kan mata manja*

Dan belakangan ini juga aku sering lihat di akun-akun wattpad atau di author's note cerita mereka pasti ada tulisan.

'Hiatus karna UKK ya.'

Atau,

'Sorry late update. Aku lagi UKK.'

Well, i know, akhir-akhir ini aku juga jarang update. Tapi itu bukan karna UKK, tapi emang keadaan memaksakan.

Nah!

Kan kalau udah mulau slow update gini, kita menelantarkan readers(?)

So, menurut aku, solusi yang paling pas adalah.........

Beberapa hari sebelum UKK, kalian mulai sebanyak-banyak nya bikin chaper baru buat di update.

Minimal 2 atau tiga lah, jadi nanti pas kalian UKK, tinggal di upload aja. Jadi, gak akan nyita waktu lagi buat bikin chapter baru padahal masih harus belajar.

TAPI!

Kan, ada juga tuh yang kalau UKK sama sekali gak di bolehin megang gadget ATAU barang elektronik lain nya.

Kamu, bisa ngasih Akun kamu sejenak ke orang yang kamu percayai. Cuman seminggu aja.

Tapi, tetep aja udah ada chapter-chapter yang siap di upload jadi biar orang kepercayaan kamu ini juga tinggal upload aja.

Beda lagi kalo misal nya, kamu juga mempercayakan dia untuk ngelanjutin cerita kamu.



SO GOOD LUCK ON YOUR EXAMS! DO THE BEST! SO YOU'LL GOT THE BEST TOO!








Love, Love, Mwah,
Me.

WGB [I] : Writing SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang