Karna banyak yang nanya ketentuan and stuff kalo mau join project aku. so, now i'll explain yaaa.
Di team aku. Ada beberapa posisi atau jabatan istilah keren nya yang aku perlu ;
- Editor- Writer
- Designer
- Promotor
- Assistant
- Public Relation
I know i know , seakan-akan kalian mau ngelamar kerja kan kalo ngedenger jabatan atau posisi yang bisa kalian isi. Hahahaha blame my language.
Kalo kalian ngerasa punya bakat di bidang itu langsung aja messages me or something. DAN UNTUK FANFICT GENRE NYA ITU BEBAS DAN TIDAK HARUS BERKAITAN DENGAN MASALAH FASHION KARNA FF DAN FASHION BOOK ITU DUA PROJECT YANG BERBEDA.
Ada keuntungan yang kalian dapetin kalo join. Salah satu nya hasil karya kalian akan di terbitkan dan akan di jual di toko buku. Sound great ryt? So buat kalian yang emang udah punya cita-cita buat buku nya untuk di terbitkan dan muncul di toko buku , Lets join my team.Dan kalian juga bisa mendapatkan Merch dari idola kalian.
Oh gosh, pokok nya banyak banget profit yang bisa kalian dapetin deh kalo gabung.
Ketentuan Fan fiction yang akan di kirim :
- Genre bebas.
- Dikirim lewat email dengan dokumen Ms.Word , Font size 12 , spasi 1,0 , Font type nya Arial . Min.12 Halaman maksimal nya asalakan masih dibawah 25 masih aku terima
- Kalau kalian ngirim fanfiction dan udah aku confirm FF kalian terpilih so kalian udah menduduki posisi sebagai Writer di team aku.
- Akhir pengiriman fanfiction 2 Mein 2014.
- Pengumuman 6 Mei 2014 aku akan ngirim pengumuman lewat email.
-Boleh Niall/Louis/Liam/Harry/Zayn or your idol's Love Story.
- Bisa mengirim lebih dari satu FF , maksimal 3 FF
- Dikirim ke critizeyour.story@yahoo.com .
- Cerita yang dikirim itu yang BELUM PERNAH di post di mana pun ya.
Kalo masih ada yang kurang just ask me or leave your comment.
Inget ya syarat yang paling penting itu GAK EGOIS DAN MAMPU BEKERJASAMA ANTAR TEAM DENGAN BAIK.
Kalo belom ngerti mending nanya aku aja. I have new twitter acc yang bisa kalian follo @okayitsEl atau skype : critizeyourstory
Untuk Project pertama aku bilang kan mau buat Fashion Book. For now , just focus sama FF nya aja ya. Fashion book bisa nyusul.
LOVE , HUG , KISSES,
ME
KAMU SEDANG MEMBACA
WGB [I] : Writing Secrets
LosoweSooooo, aku akan sedikit berbagi ilmu buat kalian semua yang mau jadi penulis or sekedar menjadi amatiran aja. I believed dengan "Hukum Tabur-Tuai" Aku disini gak ada maksud menggurui sama sekali, aku cuman pengen ilmu yang aku punya akan aku tabur...