Team

1.6K 147 15
                                    

Hai hai

Aku mau menjelaskan kegunaan Team yang aku buat.

Kita akan menolong orang-orang yang emang layak di tolong.

Oke, mungkin kesan nya ini terlalu kayak 'Nolong kok milih-milih sih?'

Noooooooo!

Itu sama sekali gak bener.

I mean, ngapain nolongin orang yang CUMAN hobby menulis tanpa punya passion dalam menulis?

Got it kah?

Aku harap iya.

So itu kenapa kita mau menolong yang hanya deserve.

Ibarat nya nih ya, kita memberikan tiket menuju London ke orang yang emang HARUS dan emang tujuan nya ke London.

Gak mungkin kan kita ngasih tiket pesawat ke London sama orang yang tujuan nya mau ke Australia?

Kenapa kita hanya mau membantu orang yang dalam tanda kutip layak?

Karna, kalau emang kita ngebantuin orang yang punya passion pada bidang tertentu itu akan ngemudahin kita buat membantu kalian.

Jadi kita mau jelasin sedikit pun kalian pasti udah ngerti.

Beda sama orang yang hanya hobby menulis, kita ngebantuin nya juga harus pake kerja keras dan waktu yang di butuhkan juga lebih banyak.

So, buat yang nge-request cover or trailer.

We just make it for people who 'deserve' it.

Aku harap kalian mengerti ya.

Jadi, kalo kalian mau minta request cover or trailer request aja, nanti aku sama team aku bakal menyaring nya sendiri.

Tapi buat editor, konsultasi /elah bahasa nya sok tua banget/ atau di kritik itu terbuka buat SIAPA AJA.

So jangan malu-malu buat minta dan bertanya.

LOVE AND THANKS,
mwah.

WGB [I] : Writing SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang