1. (Edited Version)

16.9K 575 17
                                    

Tak terasa sudah satu minggu pertama sekolah ku lewati. Teman-teman di kelas ku sudah mengecap ku sebagai anak yang 'Gesrek', padahal aku anak yang pendiam. (What a pick me-boy). Yang lebih menyebalkannya lagi baru satu minggu sekolah ada saja guru yang memberi tugas. Minggu ini tugas akan menumpuk.

Seperti biasa, teman yang lebih akrab denganku sebagian besar perempuan dan mereka memiliki geng sendiri-sendiri, ada geng alim dan geng gaul tetapi aku bisa menyesuaikan atau akrab dengan mereka. Aku juga memiliki seorang teman pria bernama Hamid. By the way, dia teman SMP ku.

Senin, aku sangat benci Hari Senin ditambah minggu-minggu awal tahun pelajaran baru, membuat upacara ini menjadi lebih lama belum lagi ditambah dengan pembina upacara yang sedikit curhat. Setelah upacara selesai masuk ke kelas dan belajar seperti biasa.

----
Bel istirahat pertama pun berbunyi, para siswa  diberi waktu kurang lebih selama 20 menit di istirahat pertama. Aku mengajak teman-temanku ke kantin.

"Guys kantin yukkk, laper," ucapku

"Aku bawa bekal" ucap salah satu temanku dari geng alim. Lagipula salahku juga, mengajak mereka ke kantin. Mereka semua membawa bekal makan.

"Oke deh tungguin aku yah mau beli makanan di kantin, nanti kita makan bareng," ucap ku

Akhirnya aku ke kantin sendiri. Sepertinya aku salah lagi, di istirahat pertama ini banyak siswa yang sedang mengantri di kantin, waktu juga tidak mencukupi. Aku hanya membeli air mineral botol, itupun aku juga mengantri.

"Kalian udah selesai makan?" Tanyaku

"Udah dong abis nungguin kamu lama!" celetuk salah satu anggota gank alim

Pelajaran PKN pun di mulai. Lagi, aku kesal karna lapar yang membuatku belajar tidak fokus. Lebih baik aku memejamkan mataku sejenak, untungnya guru ini cuek dan cara mengajar beliau membuatku mengantuk. Menjelaskan materi dengan suara yang pelan, seperti mendengar dongeng yang mana membuat hampir semua murid tidur. Ada yang main ponsel karna bosan, hanya ada beberapa yang memperhatikan.

Dan tiba-tiba suara gebrakan meja terdengar, sontak membuat kelas menegang.

"KALIAN DI SEKOLAH BUKANNYA BELAJAR, MALAH ENAK-ENAKAN TIDUR! UNTUK HARI INI KARNA JAM PELAJARAN SAMPAI JAM 12 SIANG KALIAN AKAN SAYA KASIH TUGAS, BLA BLA BLA BLA BLA. DIKUMPULKAN!!!!" ucap guru PKN

Seisi kelas panik, karna tugas untuk hari ini dikumpilkan saat bel isrirahat kedua.

"Bu ini seriusan di kumpulin siang ini juga?, Ini banyak banget lho Bu tugasnya, dan engga mungkin juga dapat selesai siang ini?!" Salah satu teman ku protes.

Seisi kelas pun berisik karna tidak terima tugas terlalu banyak.

"YA SUDAH KALAU KALIAN TIDAK MAU MENGERJAKAN TUGAS INI, MINGGU DEPAN ULANGAN! TITIK! JANGAN ADA KOMENTAR!" ucap guru murka

"Kok ulangan Bu?, Kita juga kan baru hari ini pertemuan, materinya juga belum banyak tahu apa saja," Protes lagi

"KALIAN SUDAH DAPAT BUKU PAKET PINJAMAN DARI SEKOLAH KAN?!, BACA SAJA BUKUNYA BAB 1 SAMPAI BAB 3!!!" tambah murka

"YAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH" seisi kelas mengeluh

Dari pada debat panjang lebar tidak ada ujungnya, lebih baik menuruti perintah beliau. Lagi pula ini kesalan kami juga.

Bel istirahat kedua pun berbunyi jam 12 siang. Aku yang mendengar itu langsung menuju kantin dengan buru-buru. Baru saja menuruni anak tangga, aku menabrak seseorang yang tidak terlihat kedatangannya.

BRUUKKK

"JATOH LAGIIII?!" teriak ku "SIAPA SIH YANG SUKA DATANG TIBA-TIBA?!". Aku langsung liat sosok didepanku. Aku tertegun melihat seorang pria yang tingginya kurang lebih 180cm, kulit yang bersih, memiliki badan tegap dan rambutnya yang tertata rapih.

Ia menyulurkan tangannya dan berkata "Kamu gak apa?"

Andai saja aku hidup sepeti di anime, mungkin hidungku mengeluarkan darah karna mendengar suaranya yang membuatku meleyot.

"E..hehe, engga apa-apa kok."

Seketika perutku keroncongan, aku harus cepat kekantin, kalau tidak aku akan kehabisan waktu lagi. Dengan suasana yang canggung, aku bangun sendiri dan langsung lari menuju kantin.

Kantin semakin ramai, semakin lama juga aku mengantri disini. Tapi tak apa, lagi pula waktu istirahat lumayan lama sekitar 45 menit. Setelah aku beli apa yang aku inginkan, aku langsung kembali ke kelas.

Bel pun berbunyi, waktu istirahat telah selesai. Kembali ke kelas dan menyelesaikan satu mata pelajaran lagi, lalu pulang.

Di jam akhir ini aku sangat senang karena jam ini pelajaran Bahasa Inggris dan rumornya yang mengajar adalah guru baru.

Tak lama seseorang masuk yang membuatku terkejut. Seseorang yang hari ini tidak sengaja bertabrakan denganku di tangga.

'Itu kan..,' Benakku

Tenang aja ini story nya berlanjut kok 😊😊😊.

Jangan lupa untuk memberi votenya. Biar aku semangat up ceritanya.

-
-
-

CATATAN AUTHOR

HAI! Maaf yah sebelumya kalau kalian (mungkin) mencari cerita ini. Karena cerita ini sedikit aku rombak dan semoga hasil dari rombakan ini memudahkan kalian memahami cerita ini.

Sedikit curhat:
Cerita ini aku mulai saat aku masih gap year dimana aku menunda untuk masuk kuliah selama satu tahun. Aku mengenali aplikasi Wattpad ini saat aku lulus dari SMA. (Memalukan bukan?). Yap, memang pada saat SMA aku memegang ponsel yang, yaa tidak mumpuni untuk download aplikasi ini.

Setelah 6 bulan kemudian aku membeli ponsel baru dan alhamdullilah dengan uang usaha sendiri, akhirnya aku memiliki ponsel yang cukup dibilang mampu untuk download beberapa aplikasi.

Lalu setelah mengenal Wattpad selama kurang lebih dua bulan. Akhirnya aku memberanikan diri untuk menulis sebuah cerita dengan bahasaku sehari-hari (tidak baku dan amburadul).

Yang membuatku terkejut, pada saat itu insight dari cerita ini naik dengan pesat, (aku tidak tau jika setelah di revisi). Maka dari itu, aku terus bersemangat untuk menulis cerita selanjutnya, walau masih amburadul.

Cerita ini dimulai pada tahun 2018-2020, cukup panjang. Disaat aku baca kembali pada bagian pertama, membuatku berniat untuk merombak semua bagian dicerita ini. Akhirnya pada tahun 2022 aku memulai untuk merombak cerita ini.

Aku hanya berharap semoga cerita ini selesai revisi di tahun ini dan semoga aku bisa membagi waktu untuk mengerjakan SKRIPSIII!!!! HUAAAAAAHHHHH!!! 😱😱😱


Niatnya, aku mau up cerira ini setelah semua selesai direvisi tapi aku gak sabaran. Mungkin kedepannya ada kelambatan untuk update perbagian cerita ini.
Semoga kalian memaklumi dan tidak bosan membaca cerita ini.

Terima Kasih 🥰🥰

P.S. (Ada sedikit tambahan untuk judul)

Dibuat: 19 Feb 2018
Edited: 28 Mei 2022

I Love U My Teacher (Edited Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang