Pagi-pagi banget Ceye udah jemput gue dirumah. Hari ini hari spesial banget buat dia karena akhirnya dia bisa sidnag skripsi setelah 6 tahun kuliah. Emang sih telat banget, udah sempet takut juga kalau Ceye bakal jadi mahasiswa abadi gara-gara dia yang sibuk banget manggung sana-sinu buat promosiin band-nya.
Berkali-kaki nyokap teriak-teriak dari bawah manggil nama gue. Gue nggak gubris karna emang lagi fokus banget ke diri gue bikin penampilan seperfect mungkin dihari spesial Ceye. Padahal sebernya sama aja sih, gue juga nggak bakal bisa secantik idola Ceye si Mbak Sandara Park itu.
"Udah sih yang. Udah cantik kok"
Gue kaget kagetnya karna Ceye udah di belakang gue gitu aja dan masuk kamar gue tanpa permisi. Untung dia pacar gue, kalau nggak udah gue usir. Tapi bego juga ya gue kalau ngusir babang tampan macam Ceye kek gini. Haha
"Ih yang kok main-main masuk kamar aku aja sih. Gak sopan tau"
"Abis kamu lama sih. Aku bisa telat yang"
"Tapi aku masih belum siap yang"
Ceye tiba-tiba jalan ke arah gue terus di megang pipi gue pake kedua tanganya, sampe-sampe mulut gue manyun kaya bebek.
"Yang mau sidang siapa sih? Kok yang ribet malah kamu. Kamu nggak perlu dandan-dandan segala. Kamu cuma perlu semangatin aku sayang"
"Ih sakit tau" gue ngelepasin tangan Ceye yang neken pipi gue
"Tapi malu yang kalau ketemu dosen dan temen-temen kamu kalau akunya gak cantik"
"Kamu nggak boleh cantik didepan orang lain. Ntar kalau pada naksir gimana? "
Gue cuma tersipu malu sama perkataan Ceye yang lebih tepatnya kaya lagi ngegombal ke gue.
"Ayo ah berangkat. Aku masih mau belajar dulu"
"Siap bos"
Gue sama Ceye turun ke bawah dan ternyata nyokap gue udah nyiapin sarapan buat kita berdua.
"Dek makan dulu, biar bisa mikir pas ditanyaain dosen"
"Tapi udah telat nih mah"
"Mah? Dia mamah aku, bukan mamah kamu kali Yang"
"Eh iya,maaf udah pingin manggil mamah soalnya. Hehehe"
Gue lihat ekspresi nyokap gue cuma senyum-senyum aja. Nggak tau apa kalau anaknya udah hampir nggak bisa nafas gini.
"Ya udah, kalau gitu sarapanya dibawa aja ya. Nanti kalian bisa makan pas udah sampe kampus"
"Iya mah"
Sampe di kampus, Ceye dapet giliran Presentasi Skripsi jam 10 pagi. Jadi masih ada waktu 2 jam buat dia belajar dulu.
dan bukanya belajar, dia malah asik mainin game di ponselnya.
"Yang belajar donk"
"Aku udah belajar yang tadi malem"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MATERIAL
FanfictionImagine Chanyeol As Your Boyfriend . . . Ceritanya gak jauh-jauh dari kehidupan lo sehari-hari. Cuma disitu nyempil cowok super tampan yang mengisi hari lo selama ini. Ya, Chanyeol adalah cowok lo. Dia itu boyfriend goals banget buat lo.