"Aduh sakit yang. Jangan dipijit lagi"
"Kamu pikir nggak geli apa kamu elus-elus kaya gitu?"
Ya elah gue pijit salah, gue elus juga salah. Maunya diapain lagi coba?
Ini nih si (y/n) kalo lagi dateng bulan perutnya suka sakit. Gue dari tadi dimarahin melulu. Padahal yang bikin sakit perutnya bukan gue ya kan? Tapi gue yang kena semprot terus.
"Udah tau aku sakit kamu nggak ada perhatian-perhatianya ya sama aku?!"
Ya Lord nggak ada perhatian yang kaya gimana sih maksudnya? Noh dari tadi gue udah siap siaga buat lo. Bahkan lo berkali-kali jambak rambut gue ,cakar tangan gue sampe merah-merah gue diem aja. Lo minta apa gue turutin, lo pingin apa gue beliin. Sekarang lo bilang gue nggak perhatian? Mau lo apa sekarang? Ha?!!!!!
"Yang!!!!"
Tiba-tiba lamunan gue buyar karna teriakan (y/n). Dan luapan emosi gue tadi hanya ada di angan-angan. Seandainya gue beneran nih ungkapin kekeselan gue kr (y/n), mungkin besok gue udah ditemukan nggak bernyawa dengan tubuh gue dihanyutin ke sungai sama dia.
"Iya yang mau apa?" tanya gue lembut
"Beliin obat atau apa kek. Biar nyerinya ilang. Sakit banget yang!"
"Iya deh. Aku ke apotik dulu ya yang" pamit gue
"buruan yang. Mau ngapain lagi sih?"
"Mau ambil jaket dulu yang"
"Dih nggak usah! Takut banget kulit kamu item sih! Buruan!!!!"
Tinggal pake jaket doank gue nggak boleh gais. Gimana menurut lo? Parah kan (y/n) kalo lagi dateng bulan. Udah kaya ibu negara dan gue pembantunya. Tapi gimana lagi, gue sayang sama dia. Kalo nggak udah gue mutilasi ni botol kayu putih.
"Yaampun ke apotik aja lama banget sih. Nglayap kemana dulu coba? Pasti ketemu cewek kan dijalan? terus mampir? Iya kan?!"
Nah ini nih, gue selalu kena asas praduga tak bersalah kalo lagi kaya gini. Apapun yang gue lakukan selalu di sangkutin sama hal negatif. Padahal Kan gue nggak gitu.
"Maaf yang"
Ya cuma itu yang bisa gue bilang. Soalnya dia juga nggak bakal terima alesan gue kalo tadi ban motor gue bocor dan gue harus tambel dulu. Belum lagi gue harus jalan ke apotik sambil nunggu ban motor gue selesai ditambal. Kalo gue jelasin alesanya ke (y/n) dia bakal bilang kalo gue ngarang cerita.
Serba salah kan? Jadi Chanyeol dikala pacar lagi dateng bulan itu nggak enak gais. Serius, asli, sumpah.
....
"Makan donk yang"
"Aku nggak nafsu makan yang"
Gampang banget (y/n) ngomong kaya gitu. Padahal nih ya gue udah pesenin makanan banyak banget buat dia. Soalnya beberapa hari yg lalu nafsu makan dia tu lagi meningkat banget, apa-apa yang gue beliin katanya kurang. Sekarang giliran gue beliin porsi banyak dia bilang nggak nafsu makan
Emang bener ya kalo cewek itu susah buat di ngertiin.
"Tapi kemarin kamu banyak makanya"
"Itu kan kemarin. Sebelum datang bulan. Sekarang udah dateng bulan jadi nggak nafsu. Ih kamu gitu aja nggak ngerti sih. Kamu harus tau donk, cari di google juag bisa kan!!!!"
Harus ya gais gue tau soal kaya gitu? Lo tau nggak klo cewek lo lagi mens terus nafsu makanya langsung ilang gitu? Gue harus tau lho gais.
"Terus siapa yang makan donk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MATERIAL
FanfictionImagine Chanyeol As Your Boyfriend . . . Ceritanya gak jauh-jauh dari kehidupan lo sehari-hari. Cuma disitu nyempil cowok super tampan yang mengisi hari lo selama ini. Ya, Chanyeol adalah cowok lo. Dia itu boyfriend goals banget buat lo.