imagine [2] - Ngedate

5.3K 391 0
                                    

Niat gue buat bangun pagi dihari minggu sirna akibat suara ketukan berkali-kali di pintu kamar gue.

"Woy siapa sih pagi-pagi kenceng banget ketuk pintunya"

Gerutu gue karna gue yakin tu pasti si Min Jae adik gue.

Udah gue teriakin tapi adik gue nggak kapok buat ngetuk pintu kamar gue malah tambah kenceng. Akhirnya gue bangun dan jalan buat buka pintu kamar gue.

"Kampret ya lo. Gangguin orang tidur aja! " kata gue sambil mata gue masih ketutup

"Mulutnya di jaga yang"

Gue kaget banget ternyata yang ngetuk pintu dari tadi tu si Ceye. Gue langsung gelagapan karna udah ngucapin kata kasar ke dia.

"Eh kamu yang. Aku kirain Min Jae" kata gue sambil pura-pura ketawa.

"Kebanyakan gaul sama Sehun sama Kai ya kamu, jadi ngomongnya kasar gitu? "

Btw, Sehun sama Kai itu temen deket gue dari pertama kali masuk kuliah. Tapi mereka sekarang jadi temen main mobile legend-nya Ceye sih.

Ceye masuk kamar gue dan duduk di tepian ranjang.

"Terus aku harus gaul sama siapa donk? "

"Sama Xiumin"

"Nanti aku diajakin ke masjid mulu yang ikut pengajian"

Gue nunjukin muka polos gue

Chanyeol ketawa dan muka garangnya tadi udah gak ada lagi. Gue sempet takut sih kalau dia marah gara-gara gue ngomong kasar tadi. Hehe

"Duduk sini deh yang"

Dia nepuk kasur sebelah dia.

"Nggak ah yang. Aku belum mandi"

"Udah deh. Cepetan sini yang"

Akhirnya gue nurut aja duduk disamping dia

"Bau ih. Mandi sana"

Lah gimana sih ni bocah, tadi nyuruh gue duduk samping dia. Sekarang gue diejekin bau.

"Plin plan deh kamu yang" gue cemberut

"Emang aku sengaja mau ngejekin kamu doank kok. Hahhaha"

"Apaan sih. Nggak lucu tau" gue gebukin pundak Ceye. Dianya cuma nyengir gitu kesakitan

"Mandi gih. Habis itu kita jalan-jalan"

"Kemana yang? "

"Kemanapun kamu mau sayang"

"Ih lebay deh"

Gue nggak mau Ceye nunggu lama jadi gue cepet-cepet mandinya. Pake baju dan dandan seadanya aja. Karna basically Ceye nggak suka kalau gue dandan gitu, katanya nggak natural.

Gue turun ke bawah dan lihat pemandangan adem banget, Ceye lagi ngajarin adik gue yang masih SMP itu main gitar. Dan anehnya dia tu nurut banget kalau Ceye yang nyuruh. Beda kalo sama gue, harus perang dunia ke 3 dulu baru dia nurutin gue.

"Ayo yang aku udah siap"

"Kakak apaan sih. Orang Bang Ceye lagi ngajarin aku main gitar kok"

"Lain kali abang ajarin kamu lagi ya Jae. Hari ini abang mau ngajakin kakak kamu yang galak ini jalan dulu"

Mereka berdua tertawa diatas rasa kesel gue. Emang deh bisa kompak banget mereka.

Ceye bukain pintu mobil buat gue

"Silahkan masuk tuan Putri"

"Apaan sih Yang, lebai deh"

"Yang mampir ke restoran mama dulu ya ambil toben? "

BOYFRIEND MATERIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang