Imagine [6] - tiba-tiba nongol

3.1K 307 14
                                    

Jam 1 malem,
Gue kebangun karna hp gue terus-terusan bunyi. Gue lihat ke layar ternyata Ceye yang telepon. Tanpa pikir panjang gue langsung angkat karna gue pikir Ceye kenapa-kenapa telepon tengah malem gini.

"Hallo yang. Kamu kenapa?" tanya gue sedikit panik karna nggak biasanya dia telepon tengah malem gini

"He he he" dia ketawa doank

"Lah. Kenapa yang?"

"Nggak apa-apa yang. Cuma pingin denger suara kamu aja"

"Yaampun yang. Ini masih tengah malem" gerutu gue

"Iya tau. Tapi yang namanya kangen mana bisa ditahan sih yang. Kalo pup masih bisa ditahan yang, kalo kangen nggak bisa" dia ketawa kenceng banget

Awalnya gue mau marah karna dia udh gangguin tidur gue. Tp karna denger celotehan dia gue jadi ketawa dan nggak jadi marahin dia.

"Kamu kok belum tidur sih yang?"

"Aku masih nyelesaiin kerjaan yang. Nanggung"

Astaga,sampe semalem ini dia masih kerja? Tapi emang bener sih dia kerja. soalnya gue denger suara ketikan dari keyboard komputer dia.

"Yang jangan capek-capek lah"

"Iya sayang. Abis ini aku tidur"

Wihh,tumben-tumbenan nih si Ceye langsung nurut sama perkataan gue, biasanya tu anak bandel banget.

Tiba-tiba langsung beralih ke panggilan video. Gue panik, haduh gimana nih Ceye bakal nglihat muka kucel gue. Akhirnya gue tetep angkat karna takut dia kelamaan nunggu.

Gue tutupin muka gue pake tangan sambil ngintip kearah layar. Astaga tengah malem gini muka Ceye masih cakep aja.

"Kenapa pake ditutupin segala yang mukanya?" tanya Ceye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa pake ditutupin segala yang mukanya?" tanya Ceye

"Malu yang. Aku lagi jelek"

"Lah bukanya dari dulu emang jelek" ejek Ceye sambil ketawa jahat

"Jahat banget kamu yang" gue sebel

"Bercanda yang. Udah nggak usah di tutupin lagi. Aku jadi nggak bisa lihat wajah cantik kamu"

Gue buka tangan gue dan tersipu malu karna ucapan Ceye barusan. Dia senyum-senyum lihat muka gue yang udah merah.

"Eh yang, besok kamu tampil drama musikal ya?" tanya dia tiba-tiba

"Hmmm"

"Udah siap belum kamu?"

"Udah sih yang. Tapi agak nervous"

"Wajar yang. Tapi jangan sampe ilang fokus karna nervous"

"Btw bukan besok yang. Tapi nanti" kata gue sambil nguap

"Astaga, yang maaf ya. Aku jadi gangguin istirahat kamu. padahal nanti kamu harus tampil"

"It's okay yang. Tapi kamu nggak bisa dateng ya?" tanya gue yang sebenernya udah tau jawabanya kalo Ceye nggak bakalan bisa dateng.

BOYFRIEND MATERIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang