Dari pagi suasana kantor udah heboh banget ngomongin anak baru di kantor gue. Katanya sih cantik. Tapi secantik-cantiknya cewek nggak ada yang bisa ngalahin kecantikan cewek gue, siapa lagi kalo bukan (y/n).
Gue tetep kerja meskipun cowok-cowok di divisi gue pada ribut ngomongin tu cewek. Katanya tu cewek habis selesaiin kuliah di Canada dan balik lagi buat kerja di sini. Yg terlintas dipikiran gue, bukan penasaran sama kecantikannya. Cuma gue mikir tu cewek pasti pinter karna lulusan universitas luar negri.
Gue rasanya ngantuk banget siang ini. Jadi gue putusin jalan ke pantry buat ambil kopi. Pas gue mau lewat di ruangan divisi keuangan, gue jadi inget kehebohan temen-temen gue karna anak baru yang katanya cantik itu. Jadi gue putusin untuk lihat tu cewek.
Cewek yang lagi duduk di deket pintu itu emang nggak pernah gue lihat sebelumya dikantor ini. Tapi gue merasa nggak asing sama wajahnya. Gue menelisik lebih dalam cari tau siapa cewek itu. Dan akhirnya kita saling bertemu tatap. Gue kaget, dan lihat ekspresi dia lebih kaget dari gue. Dia beridri dan jalan ke arah gue.
"Chanyeol" lirih dia
"Wendy"
Seketika gue lagsung kebawa pada perasaan dimana saat gue masih jatuh Cinta sama dia dulu. Tapi perasaan itu udah lama ilang semenjak kehadiran (y/n) di hidup gue. Tapi entah apa yang bikin pertahanan gue runtuh saat lihat dia ada didepan gue lagi.
Sekarang kita berdua udah duduk di coffee shop depan kantor. Dan dari tadi gue sama Wendy nggak ngomong apapaun. Rasanya canggung banget setelah bertahun-tahun nggak ketemu sama dia. Apalagi gue inget perpisahan kita bukan dengan cara yang baik.
Dulu Wendy ninggalin gue dengan alesan mau mengejar mimpi dia dengan kuliah ke luar negri. Dia nyruh gue buat luapin dia. Tapi gue gagal. Selama beberapa tahun gue hidup dalam bayang-bayang Wendy. Sampai akhirnya gue ketemu (y/n) dan bikin gue punya semangat hidup yang baru sampai sekarang ini.
"Aku kangen banget sama kamu" kalimat pertama yang akhirnya di ucapkan sama Wendy
Gue kelagapan nggak tau meski ngerespon kaya gimana. Gue juga kangen tapi rasa sakit gue masih ada.
Setelah pertemuan gue sama Wendy, gue jadi sering berinteraksi sama dia saat dikantor. Kebetulan kerjaan gue ada hubungannya langsung sama dia. Jadi kita sering kerja bareng dan banyak ngobrol setelah itu.
From : Cutie Pie
Yang, bisa jemput aku di kantor?Harusnya gue bisa jemput (y/n) sekarang karena kerjaan gue juga udah selesai. Tapi gue nggak tau apa yg nahan gue sampe gue mengabaikan (y/n) dan lebih milih nungguin Wendy yg masih berkutat sama kerjaanya.
"Kamu nggak pulang Yeol?" tanya dia
"Aku nungguin kamu dulu aja"
"Beneran nggak ngrepotin kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MATERIAL
FanfictionImagine Chanyeol As Your Boyfriend . . . Ceritanya gak jauh-jauh dari kehidupan lo sehari-hari. Cuma disitu nyempil cowok super tampan yang mengisi hari lo selama ini. Ya, Chanyeol adalah cowok lo. Dia itu boyfriend goals banget buat lo.