Pagi-pagi banget gue udah bangun dan langsung menuju ke dapur. Buat apa? Ya buat masak lah. Masak buat siapa? Ya yang pasti buat pacar gue tercinta. Haha
Nggak biasanya nih gue ada didapur sampe nyokap gue ngira kalo gue kerasukan setan karna bisa bangun pagi dan masak didapur.
Gue sebenernya nggak bisa masak sih. Tapi tadi malem si cowok jangkung itu udah request suruh masakin chicken katsu kesukaan dia. Dia tuh emang paling tahu deh kalo gue cuma bisa masak itu doank.
Nggak butuh waktu lama buat masak makanan andalan gue, karena emang udah biasa sih masak itu jadi udah hafal seluk beluknya. Setelah selesai semua gue balik kamar buat mandi dan siap-siap.
Jadi ceritanya hari ini Ceye bakal presentasi didepan investor yang bakal invest buat proyeknya Ceye. Dia udah ribet banget beberapa hari ini. Bahkan dia jadi jarang hubungin gue karna saking sibuknya ngurusin kerjaanya dia. Ya gue maklumin aja sih, emang dia lagi beneran sibuk buat kerjaan.
Sebenarnya Ceye mau jemput gue pagi ini. Tapi gue berinisiatif untuk dateng aja kerumahnya sebelum dia jemput gue.
"Loh yang aku baru mau jemput kamu loh"
Ceye kaget lihat gue udah duduk di meja makanya.
"Kalo kamu jemput aku, jadinya bolak balik yang. Kasihan kamu"
"Nggak apa-apa kali yang. Kan emang udah tugas aku" dia ngacak rambut gue
"Eh bisa juga yang kamu bangun pagi? " dia ngejekin gue
"Ih perjuangan kali yang buat bisa bangun terus masak buat kamu"
"Harus dibiasain donk. Nanti kalo udah jadi istri biar nggak kaget"
Gur tersipu malu denger Ceye bilang istri ke gue.
"Iya iya yang. Ya udah sarapan dulu kamu. Aku udh bawain pesenan kamu"
"Wah makasih ya yang. Kamu juga makan, aku suapin ya?"
Seneng deh Ceye makan lahap banget masakan buatan gue. Gue juga disuapin sama dia. Kapan lagi kan sarapan disuapin sama cowok cakep kaya gini.
Setelah sarapan gue sama Ceye langsung pergi ke Perusahaan tempat dia kerja. Dia hari ini ganteng banget. Pake setelan jas yang bikin tubuh tegap dia jadi kelihatan. Ih jadi tambah Cinta deh.
"Yang gimana penampilan aku udah oke kan?" dia berdiri didepan gue sambil bolak-balikin badan dia
"Udah sayang"
"Dasinya? Sepatunya? Udah pas kan yang?" dia ribet sendiri
"Udah sayang. Yaampun kamu mau pake apa aja tetep ganteng kali yang."
"Hehe. Iya donk. Emang aku terlahir sebagai orang ganteng yang" dia masih sempet brcanda
"Yang aku nggak apa-apa nih ada disini?"
"Nggak apa-apa yang. Emang presentasinya terbuka kok. Jadi boleh pada ikutan lihat"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MATERIAL
Fiksi PenggemarImagine Chanyeol As Your Boyfriend . . . Ceritanya gak jauh-jauh dari kehidupan lo sehari-hari. Cuma disitu nyempil cowok super tampan yang mengisi hari lo selama ini. Ya, Chanyeol adalah cowok lo. Dia itu boyfriend goals banget buat lo.