Imagine [20] - you're liar

3.2K 352 27
                                    

Gue ngerasain ada yang nyentuh pundak gue pelan dan gue langsung mendongak ke arah orang yang mungkin coba bangunin gue.

"(Y/n) " gue denger samar-samar suara Ceye manggil gue.

Badan gue sakit semalaman gue nggak sadar ketiduran disini. Dan mata gue juga udah bengkak banget. Tali itu semua nggak ada apa-apanya dengan apa yang gue rasain. Hati gue lebih sakit.

Dia ikutan jongkok mensejajarkan tubuhnya sama gue, kemudian ngelus rambut gue lembut. Seperti biasa,   dan siapa sangka cowok selembut Ceye berhianat di belakang gue.

Dengan cepat langsung gue tepis. Jijik gue dipegang sama dia. Gue langsung berdiri dikuti sama dia juga. Gue tatap matanya.

"(Y/n) maafin aku" .

.....

Beberapa waktu yang lalu pas gue minta Ceye jemput gue dan dia nggak dateng-dateng, sebenarnya waktu itu gue nyamperin dia ke kantornya. Karna dia nggk bales chat gue, jadi gue pikir dia lagi lembur dan Gue inisiatif kesana bawain dia makanan. Pas dideket mobilnya, gue lihat Ceye lagi ngobrol sama Cewek, mungkin temen kerjanya. Dan nggak lama tu cewek masuk mobil Ceye.

Tiba-tiba gue ngerasa ada perasaan aneh yang muncul di hati gue. Ceye nggak jemput gue tapi malah dia pergi sama cewek lain.

Selama jalan pulang gue coba tenangin diri gue dan jauhin pikiran jelek tentang Ceye. Karna kebanyakan mikir gue jadi nggak sadar ternyata gue jalan udah sampe apartemen aja.

Di parkiran gue lihat Ceye disana. Gue coba biasa aja seakan-akan nggak terjadi sesuatu. Sebenernya gue pingin tanya itu cewek siapa, tapi nanti gue dikira posesif. Bisa aja tu cuma temen doank. Tapi kok gue ngerasa kalo ceye selingkuh di belakang gue.

"Yang makan dulu. Aku udah masak sosis lada hitam kesukaan kamu nih"

Gue denger Ceye teriak dari dapur tapi gue emang sengaja nggak ngerespon dia. Gue masih kepikiran soal cewek yang dari tadi menghantui pikiran gue. Nggak lama Ceye masuk ke kamar dan jalan kearah gue. Dia jongkok di depan gue.

"Sakit ya yang?" dia tanya dengan tatapan yg masih sama. Selalu hangat dan perhatian

Seketika gue menipis pikiran kalo Ceye udah nyelingkuhin gue. Soalnya dari tatapan dia dan cara dia memperhatikan gue masih sama kaya dulu. Nggak ada yg berubah.

"Aku pijitin ya?"

Nggak,Ceye bukan cowok yang kaya gitu. Dia nggak mungkin sejahat itu sama gue.

....

Emang sih gue udah ngeyakinin diri gue kalo Ceye itu nggak selingkuh. Tapi tetep aja yang namanya Cewek kalo udah penasaran akan sesuatu hal pasti bakal di korek sampai ke akar-akarnya.

Beberapa hari gue ikutin Ceye lagi. Kali ini gue lihat dia ke toko kue bareng cewek yang gue lihat masuk mobilnya waktu itu. Gue ambil tempat duduk dimana yang bisa lihat mereka dengan jelas tapi Ceye nggak bisa menyadari kalo ada gue disana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BOYFRIEND MATERIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang