Imagine [23] - Over Protective

3.6K 351 6
                                    

Gue nggak ngerti akhir-akhir ini Ceye jadi over protektif banget sama gue. Dikit-dikit gue di telponin, mau pergi kemana-mana dianterin. Sampai gue nggak punya privasi buat diri gue sendiri.

Kaya Sekarang ini gue janjian sama Somi mau pergi ke acara festival kuliner. Gue udah mohon-mohon pingin pergi sendirian, tapi dia bener-bener-bener ngotot pingin ngaterin gue.

"Yang cuma bentaran doang" kata gue

"Aku anterin"

"Tapi yang.... "

"Nggak ada tapi-tapian" dia narik gue masuk ke mobil

"Jemput Somi dulu kan?"

Gue ngangguk sambil cemberut.

Somi udah ada di mobil Ceye sekarang, dan mukanya juga bete gitu, sama kaya gue. Bete gara-gara Ceye. Gimana nggak bete, tiap kali gue sama Somi pingin ngabisin waktu berdua, si Ceye ngotot pingin ikut. Kaya dua hari lalu, gue sama Somi mau ikut les make-up sama beauty blogger yang terkenal. Eh si Ceye ngotot banget pingin ikut. Dan sampe disana dianya ganggu terus ribut pingin cepet balik karna kebelet boker. Siapa yang nggak sebel coba? Dia kan bisa balik sendiri atau boker di kamar mandi deket situ. Tapi emang dasarnya dia itu nyebelin dan udah kaya lem nemplok terus sama gue, jadi akhirnya gue pulang dan ninggalin kelas make up gue cuma gara-gara Ceye yang kebelet boker. Dan gara-gara itu juga Somi terpaksa ikutan pulang dan jadi ngambek sama gue.

Sampai ditempat acara gue berharapnya sih Ceye misah sama kita. Tapi kenyataanya dia ngintilin di belakang gue Kaya anak bebek yang takut kehilangan induknya.

"Ah rame banget yang. Pulang aja yuk" Ceye lngusng balik badan

"Kalo kamu mau pulang nggak apa-apa kok yang" kata gue dengan hati yang bersorak bergembira. Gimana gue nggak seneng, akhirnya gue terbebas dari belenggu si setan ganteng ini. Gue sama Somi langsung ke girangan

"Yuk buruan masuk Som" ajak gue ke Somi. Tapi tiba-tiba Ceye jalan ngedahuluin kita. Sial nggak jadi pulang tu bocah?

"Anjir rame banget sih"

"Duh tu pada ngapain sih ngegerombol disitu?"

"Elah tu anak-anak perawan apa enggk dicari emaknya jam segini masih disini aja"

Dari tadi Ceye ngoceh terus. Dia tu kebiasaanya emang gitu, kalo lagi nggak suka sama sesuatu pasti dikomterain melulu.

"Yang buruan deh beli apa, terus pulang" titah dia

"Yaampunn kita belum ada 10 menit disini dan udah mau pulang? Kalo mau pulang duluan aja deh. Nanti aku naik taksi sama Somi" kesal gue

Dia gelengin kepala "Yaudah aku beli kopi dulu. Ngantuk"

Gue loncat kegirangan karna akhirnya gue bisa bernafas lega meskipun sebentar tanpa kehadiran Ceye yang selalu mengintimidasi gue.

"Gila ya cowok lo! Harus ya jadi satpam gitu?" protes Somi

"Dia cuma takut kehilangan gue" goda gue

"Cih! Najis. Bener dia takut kehilangan lo. Soalnya lo udah termasuk manusia langka yang hampir punah" ejek Somi ke gue

Gue toyor kepala dia " bilang aja lo iri karna nggak ada yang merhatiin lo kaya Ceye perhatian ke gue kan?"

"Itu bukan perhatian lagi. Tapi over perhatian. Belum jadi suami aja udah kaya gitu protektifnya. Ntar kalo udah nikah, lo berak aja di kintilin sama dia"

Gue pingin nabok tu mulut Somi kalo ngomong kadang ada benernya juga. Baru pacaran aja Ceye udah over banget sama gue. Apa-apa nggak di bolehin, pergi-pergi dianterin. Gue udah nggak punya privasi buat gue sendiri.

BOYFRIEND MATERIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang