Saatnya gue jemput abang Ceye di bandara. Dia bilang sih bakalan landing jam 7 malem. Tp jam 6 gue udah sampe di bandara. Haha, saking ngebetnya udah 2 minggu nggak ketemu Ceye.
Nah tu orangnya nongol juga. Gue lambai-lambaiin tangan gue ke dia sambil teriak teriak
"Yang, i'm here. Yang yang"
Dan seketika gue langsung diem seribu bahasa karna lihat raut wajah Ceye yang kusut banget udah kaya baju abis di cuci. Biasanya dia langsung senyum lebar dan lambaiin tangan ke gue. Tapi ini kaya dia lagi males banget. Mungkin dia capek.
Dia nyamperin gue terus gandeng tangan gue gitu aja tanpa ngomong apapun. Kalo udah kaya gini gue juga takut buat tanya sama dia.
Waktu di mobil gue beraniin diri buat tanya ke Ceye
"Yang, are you okay?" tanya gue takut
"Hmmm" dia jawab gitu doank sambil nyenderin kepala dia di punggung kursi mobil sambil mejamin mata dia.
Okay berarti memang Ceye lagi nggak mau di ganggu. So gue mutusin untuk diem juga.
Tiba-tiba dia narik tangan gue ke genggaman dia. Dia natap mata gue, dan sekarang baru gue bisa lihat dia senyum ke gue.
"Maaf ya jadi diemin kamu" katanya sambil elus2 tangan gue
"Kamu lagi ada masalah yang?" akhirnya gue berani tanya lagi
"Masalah kerjaan yang. Proyek aku di tolak. Padahal beberapa bulan ini aku udah matian-matian kerjain desain gedungnya. Tapi ditolak karna ada yang lebih bagus"
Cerita dia dengan wajah muramnya.
Gue ngelus pipi dia.
"Jangan putus semangat gitu donk yang. Harus usaha terus, karna usaha nggak akan pernah menghkianati hasil" .
Gue emang nggak pandai berkata-berkata, tapi gue berusaha biar Ceye nggak sedih lagi.
Dia senyum ke gue.
"Boleh peluk?" tanya dia
Gue senyum terus ngangguk. Dia langsung meluk gue.
"Beberapa hari ini mood ku kacau banget yang. Tapi aku udah nemu obatnya sekarang" kata dia masih meluk gue kenceng
"Apa?" tanya gue sok polos
"Kamu yang. Lihat kamu aja udah bisa balikin mood ak lagi"
Ah Ceye mah suka bikin hati gue dag dig dug der nggak karuan. Haha
"Ya udah kamu puas-puasin dulu meluk akunya. Setelah itu kita balik ya?"
Ceye cuma ngangguk dipelukan gue.
Setelah mood dia agak baik akhirnya dia jalanin mobilnya.
"Yang, udah baikan" tanya gue
Ceye lihat ke gue sambil senyum yang bikin gue meleleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MATERIAL
Hayran KurguImagine Chanyeol As Your Boyfriend . . . Ceritanya gak jauh-jauh dari kehidupan lo sehari-hari. Cuma disitu nyempil cowok super tampan yang mengisi hari lo selama ini. Ya, Chanyeol adalah cowok lo. Dia itu boyfriend goals banget buat lo.