Gue nggak yakin sama apa yg lagi gue jalanin sekarang. 6 bulan terakhir ini Ceye nggak pernah lagi hubungin gue meskipun cuma sekedar kirim pesan. Boro-boro nanyain kabar, Gue berkali-kali kirim whatsapp ke dia aja satupun nggak ada balesan. Padahal nomor dia juga masih aktif
Gue coba positif thinking , kali aja Ceye emang lagi sibuk banget. Tapi sibuk yang kaya apa juga yg bikin dia sampe nggak pernah kasih kabar ke gue.
Ya namanya cewek pasti lebih ngandalin perasaan dari pada logika. Jadi sekarang yg ada dipikiran gue adalah Ceye's find another girl disana. Dan itu adalah alasan terkuat kenapa gue jadi putus komunikasi sama dia.
Karna pikiran gue sendri yg belum tentu bener itu, kadang gue suka nangis dan mempertanyakan bagimana nasib hubungana gue sama Ceye. Gue memikirkan banyak memungkinan-kemungkinan kenapa ceye kaya gitu. Apa dia bosen sama gue? Apa ada cewek lain disana?
Terakhir kali gue kirim whatsapp ke dia, gue bilang gue udah kerja sekarang. Ya, cuma sekedar cerita aja sih kalo gue nggak butuh waktu lama buat cari kerja setelah gue lulus. Yang gue harepin dia bangga sama gue karna bisa lulus tepat waktu dan bisa kerja di tempat yg bagus juga. Tapi harapan gue sia-sia, dia bahkan nggak baca whatsapp gue.
Ini bukan kali pertama, ini satu dari sekian pesan gue yang dibakaian sama Ceye.
Dua hari yang lalu gue ketemu sama kak Yoora, kakaknya Ceye. Dia cerita banyak termasuk cerita tentang Ceye yang udah naik jabatan sekarang. Gue penasaran donk, kok kak Yoora bisa tau? Dan yang bikin gue kaget adalah, ternyata Ceye sering banget teleponan sama kak Yoora. Terus kenapa dia nggak bisa hubungin gue sedangkan dia punya waktu buat hubungin kakaknya. Gue sedih banget, selupa itukah Ceye sama gue?
"(y/n)"
Lamunan gue tentang Ceye buyar seketika saat Eunwoo manggil gue
"Nglamunin apa sih?"
"Nggak Ada kok" jawab gue sambil gelengin kepala
Gue sama Eunwoo satu kantor sekarang. Dan itupun juga nggak sengaja, waktu gue daftar kerja disini gue sama sekali nggak tau kalo ada alumni kampus gue yg kerja disini juga. Dan ternayat itu Eunwoo. Gie seneng sih, bukan seneng yang gimana-gimana tapi gue nggak perlu beradaptasi terlalu keras karna disini udah ada orang yg gue kenal.
Eunwoo selalu bantuin kerjaan gue, seperti biasa dia masih baik dan perhatian kaya dulu. Tapi tetep aja gue nggak bisa move on dari Ceye meskipun hubungan gue sama Ceye lagi nggak jelas kaya gini.
"(y/n), lo dateng ke acara reuni fakultas kita kan?" tnya Eunwoo
"Gue belum tau" jawab gue males-malesan
Sebenrnya gue pingin dateng, karna pasti bisa ketemu temen-temen sekelas gue dulu. Tapi buat apa dateng juga kalo Ceye pasti juga nggak bakal ada disana.
"Dateng sama gue ya?" tawar Eunwoo
Gue mikir agak lama. Seketika gue inget omongan Somi ke gue.
"Ngapain sih pertahanin hubungan yg nggak jelas kaya gitu? Coba deh deket sama cowok lain. Lo disini mati-matian Setia sama dia,tapi nggak tau juga kan kelakuan dia disana kaya apa"
Somi emang kompor banget ya mulutnya. Tapi mungkin ada benernya juga tu anak.
"(y/n) gimana?" tanya Eunwoo sekali lagi karna dari tadi nggak dapet jawaban dari gue
Akhirnya gue iyain ajakan Eunwoo. Nggak ada salahnya kalo gue juga coba buka hati ke orang lain. Dan apalagi iti Eunwoo, cowok yang katanya dari dulu suka sama gue.
"beneran lo mau?" muka Eunwoo kelihatan kaget. Karna gue nggak biasanya mau terima ajakan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MATERIAL
FanfictionImagine Chanyeol As Your Boyfriend . . . Ceritanya gak jauh-jauh dari kehidupan lo sehari-hari. Cuma disitu nyempil cowok super tampan yang mengisi hari lo selama ini. Ya, Chanyeol adalah cowok lo. Dia itu boyfriend goals banget buat lo.