Imagine [15] - kapan putusnya?

3K 295 15
                                    

Gue udah dua hari balik dari Jepang. Dan emang sengaja nggak kasih tau (y/n) soal kepulangan gue. Rencananya gue mau bikin surprise buat dia sambil jelasin kenapa selama ini gue nggak hubungin dia. Dan juga gue mau kasih kabar yang menggembirakan buat dia kalo gue sekarang dipindah lagi ke Korea, karna perusahaan Korea lebih butuhin gue, katanya.

Tapi gue nggak peduli apapun alasan perusahaan mindahin gue lagi. Yg terpenting adalah gue nggak perlu lagi jalanin LDR-an sama (y/n) karna serius itu nyiksa banget.

Sebenarnya gue mau kasih suprise kecil-kecilan gitu buat (y/n) dan udah sempet cari suprise planner lewat instagram. Tapi waktu gue ketemu Baekhyun di jalan mau ke minimarket, dia cerita kalo besok ada reuni fakultas. Jadi gue langsung kepikiran buat kasih surprise ke (y/n) di acara itu aja. Pasti dia bakal kaget banget lihat gue tiba-tiba ada disana.

Gue udah siap banget nih dateng ke acara reuni. Baju, sepatu, rambut pokoknya gue tata serapi mungkin. Gue mau bikin (y/n) terkesan lihat gue untuk pertama kalinya setelah 9 bulan kita nggak ketemu.

Gue udah ditempat acara. Dari tadi gue nyari keberadaan (y/n) tapi nggak ketemu. Dari jauh akhirnya gue lihat dia dateng sama Sehun. Awalnya nggak yakin sih itu (y/n) karna penampilannya beda banget nggak kaya dulu. Tapi waktu dia senyum, gue langsung yakin itu (y/n). Nggak ada cewek yang punya senyum semanis dia dan senyum yang bisa bikin hati gue menghangat seketika. Gue kangen banget.

Gue berencana buat nyamperin dia. Tapi ada cowok yang lagi ngobrol sama dia. Gue mengurungkan niat sambil nginget-inget itu cowok siapa. Setelah lama gue perhatiin mereka, gue inget sekarang, cowok itu Eunwoo temen (y/n) yang gue yakin suka sama dia dulu.

Dan gue lihat dari cara dia mandang, ngomong, dan senyum ke (y/n) masih sama kaya dulu waktu gue lihat di perpus. Gue yakin tu cowok masih suka sama (y/n).

Mereka ngobrol asik banget, serius rasanya gue pingin banget nyeret (y/n) dari hadapan tu cowok dan matahin tanganya karna udah berani nyentuh pipi cewek gue.

Tapi apa gue masih punya hak buat nyebut (y/n) cewek gue? secara gue egois banget selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi apa gue masih punya hak buat nyebut (y/n) cewek gue? secara gue egois banget selama ini. Gue udah sengaja nggak hubungin (y/n). Jadi bukan salah dia juga kalo sekarang dia sama cowok lain. Coba aja kalo gue nggak sejahat itu sama dia. Pasti sekarang hubungan kita masih baik-baik aja.

Gue lihat (y/n) jalan kearah toilet. Gue ikutin dia dan nungguin sampe dia keluar dari sana. Pas dia keluar gue langsung kalang kabut bingung mau ngomong apa. Untung dia dari tadi jalan sambil nunduk jadi nggak lihat gue lagi gelagapan karna grogi ketemu dia lagi. Gue berjalan ke arah dia.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BOYFRIEND MATERIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang