Hari ini gue diundang ke acara nikahanya Suho. Masih inget kan, Suho mantan gue. Waktu gue ajakin Ceye dia langsung nolak dengan alesan yang nggak jelas. Dan alesan yg paling nggak masuk akan adalah katanya kalo gue dateng ntar Suho CLBK sama gue gimana?
Gue marah sama Ceye karna alesanya nggak masuk akal banget. Gue berniat untuk berangkat sendiri. Dia Mau marah ya terserah dia. Yg penting gue tetep dateng ke nikahan Suho karna gue anggep dia temen deket gue setelah putus.
Gara-gara gue marah, si Ceye akhirnya mau dateng temenin gue. Tapi ya males-malesan gitu
"Katanya nggak mau ikut?" tanya gue kesel
"Ntar kamu diapa-apain lagi sama Suho kalo nggak ada aku"
Yakali Suho mau ngapa-ngapain gue dihari pernikahannya bersama mbak Irene si Duta pariwisata yg terkenal itu. Gue cuma geleng-geleng sama tepok jidat.
"Tungguin, aku siap-siap dulu" kata Ceye terus lari ke kamar buat siap-siap
Udah hampir satu jam tapi Ceye nggak keluar dari kamarnya. Ni anak ketiduran apa ngapain sih? Masa gue nonton drama kesukaan gue dari mulai sampai sekarang abis Ceye nggak nongol-nongol.
"Yang lama banget sih" akhirnya gue samperin Ceye ke kamar
Dan gue nggak tau apa yang dia lakuin smpe kamarnya berantakan kaya gini. Baju-baju dia udah berserakan di lantai
"Habis ada gempa atau apa sih ini? " kata gue nggak percaya sama apa yang gue lihat sekarang
Ceye nggak tangepin omongan gue, dia masih fokus banget di depan cermin. Dan sekarang gue ngerti kenapa ni kamar berantakan banget. Persis kaya gue pertama kali diajakin ngedate sama Ceye. Nyobain baju mana yang cocok biar bisa tampil all out.
Gue deketin Ceye yang masih fokus sama rambutnya "udah ganteng yang"
"Udah tau" jawab dia smabil ngerapiin rambutnya
Serius gue nggak bohong. Ceye emang ganteng hari ini. Dan gue ngomong gitu bukan karna biar dia cepet kelarin kegiatannya.
"Yang ayo buruan" ajak gue"Bentar yang rambut aku belum rapi" tolak dia
"Udah rapi yang. Udah ganteng deh pokoknya. Ayo nanti telat"
"Masih ada setengah jam yang"
"Tapi aku janjian sama temen-temen yang lain berangkat lebih awal" rengek gue
"Lima menit-lima menit"
Astaga gue rasanya pingin gaplok ini cowok biar sadar. Dia lebih rempong dari gue. Gue cuma butuh waktu stengah jam buat prepare. Sedangkan dia udah hampir satu jam tapi masih belum kelar-kelar.
"Arghhhhhhhhhh. Sakit yang!!!! " pekik dia setelah gue gigit pipinya
"Abis pipi kamu chubby sih yang sekarang. Kan jadi gemes"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MATERIAL
FanficImagine Chanyeol As Your Boyfriend . . . Ceritanya gak jauh-jauh dari kehidupan lo sehari-hari. Cuma disitu nyempil cowok super tampan yang mengisi hari lo selama ini. Ya, Chanyeol adalah cowok lo. Dia itu boyfriend goals banget buat lo.