Hari ini gue pindahan kos. Itu juga gara-gara Ceye yang maksa gue buat pindah ditempat yang lebih besar. Dia tu ngeluh terus tiap hari. katanya kosan gue sempit lah, yang pintu kamar mandi gue sama dia tinggian dialah, yang kakinya nggak bisa selonjoran kalo tidur di kasur gue lah. Lagian ya dia itu udah punya apartemen yang Bagus deket sama kantor dia, tapi nggak tau tu anak jerapah masih aja pulangnya ke kosan gue yang selalu dia bilang sempit itu.
Waktu masuk ke kosan gue yang baru, gue kaget. Kalo ini mah apartemen namanya, bukan kosan lagi. Dan lagi-lagi Ceye yang pilihin tempat ini. Gue udah bilang kalo duit gaji gue nggak cukup buat bayar kosan yang Bagus. Tapi dasarnya Ceye emang susah banget dikasih alesan apapun. Akhirnya dia yang bayarin sewa apartemen gue ini. Ya gue nggak mau donk. Ceye belum jadi suami gue, masa udah mau bayarin kebutuhan gue.
"yang tapikan boros kalo kamu bayar 2 apartemen" keluh gue
"Ya udah kalo mau ngirit kita tinggal di satu apartemen aja gimana?"
Gila aja tu bocah. bisa-bisa kita digrebek tetangga gara-gara dikira kumpul kebo. Dan Pada akhirnya Ceye tetep yang bayar juga
Pagi ini Ceye bayar beberapa orang buat ngangkutin barang-barang gue, lebih tepatnya dia beliin gue perabotan baru dan ninggalin perabotan lama di kosan. Katanya biar yang nempatin nanti seneng nggak perlu beli kasur, lemari, sama meja belajar. Haduh seneng banget ya buang-buang duit ni anak.
"Yang apa ini nggak terlalu besar tempatnya? Aku tinggal sendiri lho" kata gue sambil lihat sekeliling apartemen
"Buat berdua cukup lah yang" kata dia dengan senyum yang nggak bisa diartikan
"Berdua?"
"Iya. Buat kita cukup lah tempat segini mah"
"Gila banget kamu" umpat gue sambil ninggalin dia lihat sekeliling lagi
Gue denger dia ketawa jahil banget. Emang seneng ya dia bikin gue sebel.
Hp gue bunyi. Pas gue lihat, gue langsung tepok jidat. Astaga ini hari libur tapi bos gue masih aja telepon gue.
"Hallo bu" sapa gue dengan nada se lembut mungkin. Tentu aja itu semua palsu.
"......"
"Harus sekarang ya bu?"
"......"
"Yaudah deh bu. Saya kesana sekarang"
Gue menghela nafas panjang. Itu bos gue udah kaya medusa. Asli galak banget dan kalo nyuruh-nyuruh harus langsung dikerjain. Kalo nggak, Bisa diomelin tiga hari tiga malem.
"Siapa yang?" Tanya Ceye sambil nata beberapa barang di rak
"Bosku yang"
"Medusa?"
Chanyeol langsung paham karna gue emang selalu nyeritain semua sama Ceye termasuk tentang keadaan kantor gue. Dan sebutan Medusa ke bos gue itu akal-akalanya Chanyeol. Bisa aja tu kutil kebo. Haha
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND MATERIAL
FanficImagine Chanyeol As Your Boyfriend . . . Ceritanya gak jauh-jauh dari kehidupan lo sehari-hari. Cuma disitu nyempil cowok super tampan yang mengisi hari lo selama ini. Ya, Chanyeol adalah cowok lo. Dia itu boyfriend goals banget buat lo.