Balik ke kamar lihat hp ada chat masuk, ternyata dari Kak Adi sama nomor baru. Pas gue lihat ternyata Jeka, chatnya emang belum gue hapus. Bales Kak Adi aja dulu. Jeka mah ga penting. Pengenya ga gue bales tapi takut kaya kejadian pas istirahat.
Chatan sama Kak Adi seru, dia orangnya lucu, ga monoton juga yang cuma nanya lagi apa. Kak adi itu ketua osis. Dulu kenapa kenal dia itu karena gue yang ngechat duluan. Sebenarnya sih buat asik-asikan aja. Pengen kenal soalnya lucu sama rame, kalo soal ganteng yah lumayan. Gue buka chatnya Jeka. Mending banget ga kosong.
+628xxxxxxx
Gue Jeka
Gue tau lo ga save nomor gue
Terus?
Nabrak
Hidih sok ngelucu banget ini orang, di kira lucu emang, gaje gitu. Untung bibirnya gue suka. Hubunganya apa coba. Kalo udah menyangkut bibir gue sensitif emang. Jadi tolong bibirnya ga usah nyolot.
Ga bales
Apa?
Cuek banget sih, sok jual
Mahal banget.Lo mau apa ngechat gue,
Nyolot lagi.Mau kenalan aja
Lah basi banget sih, males gue sama orang yang kaya gitu. Mending bales chat ka Adi aja. Ada faedahnya bikin ketawa, lah Jeka bikin kesel aja, cepet tua nanti kalo sama dia. Tiba-tiba Kak Adi telepon, langsung gue angkat. Dan pergi keluar balkon kamar.
Lagi chatan sama siapa ko balesnya lama.
Engga ko, kenapa telepon di chat kan bisa kak.
Pengen denger suara kamu, sebelum tidur.
Kaka bisa aja gombalnya. Kakak mau tidur, yaudah sana.
Tinggal tudur nanti kangen
Hidihh PD.
Setelah itu ketawa bareng. Biasa aja sih tapi seneng. Ini pertama kalinya gue teleponan sama orang selain keluarga. Emang gue cuek banget sama cowok dan sekarang mau lebih terbuka lagi. Bukanya mau dapet pacar tapi masa iya selama 16 tahun ga pernah deket cowok. Pembahasan ringan tapi menyenangkan. Sambungan telepon udah di matiin. Ada chat masuk.
Chat gue ga di bales tapi
Teleponan sama orang.Segitu ga sukanya ya lo
Sama gue.Ko dia tau sih, gue habis teleponan. Gue kan jadi takut, mana ga ada orang lagi. Masuk aja lah. Nyeremin dia lama-lama. Kaya cenayang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cipokable ( SLOW UPDATE )
OverigItu bibir nantang, monyong terus. Gue cipok lo baru tau rasa!!! Judulnya emang emmm ya sedikit mesum lahhh tp dalemnya aman ko. Ga terlalu ehhh gitu.