"Apa gue putusin Arvin aja ya"
"Berarti lo milih Ian eh Jeka?"
"Ga ada hubunganya, gue cuma udah males aja, kita ngobrol itu-itu aja dan gue nganggep dia temen ga lebih"
"Lo kaya di kekep sama dia, jarang bareng kita, jadi ya putusin aja bener ga Ren"
"Iya, gue yang udah punya pacar ga kaya lo banget deh"
"Tapi kali ini gue setuju kata Sela sama Rena, mereka kan ceriwis ya jadi kadang gue kesepian cuma nongkrong ber tiga"
Kita lagi ada di bar, bukan ding tempat minum aja ga ada jedag jedugnya lebih kalem lah, udah lama juga ga minum, sesekali lah besok libur juga. Gue ga tau udah minum berapa gelas, bodo lah mabok besok libur ini, bisa tidur seharian kan.
"Gue sama Ema kan yang paling enggak tau soal lo sama Jeka ya, bisa jelasin kenapa semengejutkan dan setiba-tiba ini, gila sih bos hot yang gue damba-dambakan ternyata Ian"
"Sumpah gue juga kaget dan merasa kita ga sedeket itu, gue kira kita udah kaya saudara ternyara kabar terheboh ini kita tau tapi bukan tau dari lo"
"Gini tenang dulu, awalnya gue ketemu sama Raja yang tentunya sahabat deket Jeka, kita pernah ketemu beberapa kali dulu pas SMA bahkan mereka nemuin gue ke Bandung, dan ternyata Raja itu pacarnya Rena, gue sebenarnya ga mau ada lanjutanya lagi, ya udah stop di situ aja, gue ga pernah nanya tentang Jeka ke Rena maupun Raja, jadi kayaknya ga usah cerita ke kalian deh, ga penting juga kan, dan takdir emang se ya gitu lah"
"Gila sih dia ganteng maksimal, perfect banget, pengen nikung tapi kayaknya ga bisa dia keliatan bucin banget sama lo gila"
"Gue baru ketemu dia selama 4 taun kali ya, emang beda banget dia ga kebanyang sejauh ini perubahanya, bener-bener pertama ketemu di ruang meeting. Untuk bucinya, bukanya semua cowo gitu kalo mau deketin cewe, manis di awal doang"
"Masa sih, bukanya dari dulu gitu, pernah dia deket sama cewe lain selain Caca? Dari cerita Raja sih enggk ya"
Ya siapa yang mau di deket dia kalo dianya aja sesangar itu, udah cuek sok ganteng lagi, tapi banyak yang deketin sih, masa iya dia ga nyicip sama sekali, udah kaya raya ganteng di samperin cewe masa ga mau, hoax banget, modelan kaya dia mah sekali pake buang. Di pikirin ko nyakitin ya sedangkan gue disini kebanyang dia mulu, dia di sana seneng-seneng aja tuh sama cewe, nyebelin.
"Ra itu bukanya Arvin, sama siapa tuh" tunjuk Ema ke arah seseorang sedang adu mulut cewe, sepertinya ya dari gesturnya sih gitu.
"Sama Caca Ra, samperin yuk" Rena narik gue kearah Arvin berada, kayaknya ada kejutan lagi nih.
"Arvin" Rena yang manggil, gue diem aja di belakang menanti kebetulan yang ada.
"Aira" yang nyebut nama gue bukan Arvin tapi Caca, setelah sekian lama akhirnya jumpa lagi, sejak SMA kita ga ketemu.
"Ko lo bisa sama Caca Vin, kalian saling kenal?"
"Dan lo kenal Aira Vin?" Arvin yang sedang di pojokan dengan pertanyaan Rena dan Caca, ngeliatin gue, yang nanya mereka berdua padahal.
"Aira pacar Arvin" karena greget mungkin Arvinya diem aja, akhirnya Sela yang bersuara, ternyata mereka ngikutin di belakang buat samperin Arvin, dan wajah Caca keliatan kaget, apa dia pacar Arvin juga, atau tunangan Arvin, kalo iya motifnya apa deketin gue.
"Dia ponakan gue" tuh kan pasti ada kejutan, dan gue ga terkejut akan hal itu, sekarang gue tau apa motif Arvin deketin gue, apa lagi kalo bukan Jeka.
"Pasti ada motif lo deketin gue kan? Karena Jeka? Pantes ya lo ga kaget liat gue sama Jeka waktu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cipokable ( SLOW UPDATE )
RandomItu bibir nantang, monyong terus. Gue cipok lo baru tau rasa!!! Judulnya emang emmm ya sedikit mesum lahhh tp dalemnya aman ko. Ga terlalu ehhh gitu.