"Gue pacaran sama Arvin"
"Ohhhh" respon mereka bertiga setelah gue beri tau hubungan gue, anjing ga. Males banget ngebahas ini jadinya.
Kita ada di kafe deket perusahaan kita magang, udah beberapa hari kita mulai magang disini, tempatnya ga main-main, bagus banget fasilitasnya, walaupun enak tapi tetep aja ada yang julit, tiga orang senior cewe semua pasti lah, tau kita dari orang dalem langsung tuh keluar tanduknya.
"Semoga aja langgeng ya"
"Ko gitu sih Ren, Raja ngomong apa sama lo"
"Ga ngomong apa-apa ko, kan gue doain yang terbaik buat lo"
"Aneh aja respon kalian gini, bukanya kalian dukung Arvin dari pertama dia deketin gue"
"Bukan gitu maksud kita Ra, kita udah tau dari beberapa hari ini kalian kan deket banget tuh, udah bisa perdiksi lah"
"Iya Ra, tanpa lo kasih tau kita juga udah bisa ngira, lo kan ga pernah deket sama cowo, terus bisa sedeket itu kan berarti ada hubungan"
"Ya maaf gue mikir yang engak-engak"
Entah ya kenapa ada ketakutan besar, kalo Raja bisa aja bocorin tentang gue, lagian kalo Jeka tau gue belum tentu dia nemuin gue, mau nemuin juga ya biarin kan dia udah sama Caca, sebenarnya gue kenapa sih apa yang gue harepin sebenarnya, gue udah punya pacar harusnya gue fokus buka hati buat Arvin bukan mikir yang lain, bukanya gue pacaran buat nikah, jadi jangan sampe putus dong, tapi sumpah gue ga ada perasaan apapun, selain kagum.
Gue berangkat sama pulang bareng Arvin, kadang kita jalan juga sehabis magang, tapi kenapa gue masih membatasi diri ya ga bisa lepas gitu, kaya ngatain atau bercanda sama Arvin ga bisa ya, gue jadi jarang nongkrong sama temen-temen gue, kita ketemu dan ngobrol ya pas di kantor juga. Dan gue juga belum beritau Abang sama Bunda tentang gue udah punya pacar.
"Ko gue ga suka lo pacaran ya Ra" kata Rena.
"Iya, sibuk banget sampe jarang nongkrong, perasaan dulu pas waktu lo kerja ga gini amat deh"
"Bener gue kira cuma gue yang kepikiran gitu"
"Gue juga ngerasa gitu sih, gue ga enak aja nolak ajakan Arvin"
"Yaelah sama pacar ga enakan gitu kaya sama siapa aja" bener sih kata Sela, tapi bener deh, masih agak canggung juga kita.
Males nanggapin obrolan ini, gue liat ke sekeliling kantin, biasanya kita yang makan di luar tiba-tiba pengen makan disini, sebenarnya udah pernah sih tapi cuma sekali. Tempatnya bersih, luas juga, makananya enak-enak sih untuk ukuran perusahaan yang lumayan maju ini. Ternyata masih banyak yang makan di kantin, gue kira banyak lah yang keluar. Tiba-tiba ada Mba Mia sama Mba Santi, satu divisi juga sama kita, orangnya baik,meraka udah lama juga kerja disini.
"Boleh gabung dong kita"
"Oh iya Mba silahkan"
"Mba mau tanya deh, itu yang sering di gosipin siapa sih" sifat kepo Rena muncul, seneng banget dia ngomongin orang, sama kaya Sela julit nya, kalo Ema 11 12 lah sama gue, males ngegosip.
"Oh itu, yang Bapak ganteng?"
"Iya, kayaknya wow banget ya, di omongin terus, emang kaya apa sih Mba" gue sama Ema cuma nyimak aja, sambil menghayati makanan kita.
"Ceo baru, anak bos besar, seumuran kalian deh kayaknya, baru lulus, tapi jangan salah udah di seting jadi Ceo dari kecil jadi pinter banget mimpinya"
"Orang nya beh ganteng banget gila, tatoan sama tindiknya banyak, tapi auranya itu ceo bukan preman, ganteng gila"
"Ihh pengen ketemu deh, ko ga pernah liat ya Mba" muka Sela sama Rena udah berbinar-binar. Padahal Raja ganteng juga loh, kaya lagi, menurut gue sama aja.
"Belum beruntung kalian, kita yang pernah satu lift, sesek nafas sampe keringet dingin aaaaa yaallah pengen satu kaya itu" mereka berempat kegirangan sendiri. Mba Mia sama Mba Santi belum nikah jadi wajar kaya gitu, yang udah nikah dan punya anak aja ada yang kaya gitu, kalo ngomongin cowo ganteng.
"Tapi biasanya kita ada evaluasi tiap bulan sih yang biasanya cuma ada pemimpin divisi aja sekarang Ceo ikut mantau"
"Wahh bisa ketemu kita, walaupun belum keliatan hasil, tapi ada kerja nyata ya Mba"
"Iya, ga enaknya sekarang ketat banget"
Baru lulus udah jadi CEO, enak banget punya privilege ya, ga usah pusing nyari kerja, langsung jadi bos lagi, ga kaya kita, pusing bikin berkas, udah gitu ga ketrima buang gitu aja, bikin berkas pake uang juga loh, pusing ngantrinya juga. Lah jadi julit gue, tapi di pikir-pikir kaya Abang gue ya, udah lulusnya lama, males-malesan kuliah, hidupnya cuma ngegame doang, lulus langsung jadi bos, lah gue ngapain cape-cape kerja ya, ngekos lagi, iya kalo kos-kosanya yang premium, gue di pinggiran kota, kosan campur murah lagi.
"Oh iya Ra, katanya kamu editingnya bagus, bisa lah bantu Mba nyelesain satu prodak lumayan besar tapi belum ada yang bisa bantu"
"Oh oke, tugas dari Bang Indra udah selesai ko" bau-baunya bakalan sibuk ini.
"Bisa lembur kan ya" tuh kan bener, Mba Mia emang tau banget bikin orang sibuk.
"Siap ga masalah"
Beberapa hari ini di sibukan dengan projek sama Mba Mia, jadi buat pacaran ataupun nongkrong di setop dulu, baru pernah gue ngerjain produk lumayan besar kaya gini, kemauan klien susah lagi, ga cuma minta satu design tapi lima, tapi seru sih banyak belajar disini.
"Aira"
"Arvin, ada apa?"
"Aku bawain sarapan, makan dulu" gue sama Arvin emang beda divisi, kalo Arvin ngerjain design yang berbau otomotif dan elektronik lebih berat lah.
"Eh cie enak banget ya punya pacar perhatian di samperin terus" suara trio julit sudah terdengar di pagi hari.
"Iya lah, anak jaman sekarang hidupnya udah enak, masuknya gampang, ya pacaran di kantor udah ga malu lagi" selalu itu yang mereka bahas.
"Masih pagi udah berkicau aja, iri bilang bos" Mba Santi emang terbaik.
"Iya makasih, nanti pulang nya ga bisa bareng, aku ada lembur"
"Yaudah ga apa-apa, aku balik dulu" Arvin emang perhatian banget, bener-bener pacarable.
"Nanti habis makan siang jangan lupa kita ada rapat evaluasi, jadi mumpung ada waktu persiapkan dari sekarang" pengumuman dari kepala divisi, kita semua deg-degan dua curut malah kegirangan mau liat Ceo ganteng.
Gue yang emang ada projek bareng Mba Mia, kita nyiapain bareng apa yang mau di presentasi kan di depan nanti, udah dari kemarin-kemarin sih kita persiapkan tapi namanya grogi kan enggak tau. Susananya tegang banget apa lagi mendekati makan siang, biasanya ada yang keluar atau makan di kantin ini sebagian besar tetap duduk di bangku, cuma beli roti dan susu.
"Gila gue grogi banget"
"Tapi gue ga sabar sih Mba liat Bapak Ceo, eh Mas kan masih muda" tujuan Sela sama masih tetep sama, sedangkan Rena ada grogi dikit karena akan ikut maju karena ada proyek sama senior juga.
Akhirnya, jam makan siang habis. Kita yang udah siap-siap diruang Rapat yang tentunya ga bisa muat buat banyak orang, tapi lumayan besar ga sesek ruanganya. Lima menit kita tunggu belum muncul, padahal kringet kita udah segede jagung karena grogi. Namanya Ceo jadi ya maklumin aja, nunggu setengah jam juga ga masalah.
"Selamat siang maaf terlambat" bersamaan dengan sapaan itu, semburan dari air dalam mulut Rena menyebar ke segala arah.
"Maaf maaf" katanya panik membersihkan ceceranya dengen tangan, karena nya mata itu pun bertemu untuk beberapa saat.
Bangsat, bangsat, anjing pengen keluar gue yaallah tolong hamba mu. Disitu ada Febrian Ajekanatha seseorang yang selama ini gue hindari bahkan sosmed nya, tapi dengan naturalnya kita bertemu dengan gue menjadi bawahanya, kenapa dunia sebegitu mengejutkan, dunia ini lebar kenapa dia ga pergi jauh aja, gue ga pengen lagi ketemu, gue ga pengen lagi bersinggungan, gue pengen dia pergi bukan untuk kembali, yaallah apa rencana mu, kenapa gini banget.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Cipokable ( SLOW UPDATE )
LosoweItu bibir nantang, monyong terus. Gue cipok lo baru tau rasa!!! Judulnya emang emmm ya sedikit mesum lahhh tp dalemnya aman ko. Ga terlalu ehhh gitu.