Dengan langkah tanpa semangat Yeri menuju ke tempat Jin memarkirkan mobilnya, sepanjang perjalanan Yeri hanya menatap keluar jendela, menatap pemandangan kota yang padat sambil memikirkan keadaan yang sedang menimpanya.
Bagai terjatuh tertimpa tangga, segala masalah datang bertubi-tubi kedalam hidupnya sejak awal tahun ini, Yeri kembali tak kuasa menahan tangisannya, hingga kristal bening itu meluncur dengan deras disana, ia kembali mengingat Appa, Oppa dan Chingu terbaiknya.
Yeri merasa gagal dalam membahagiakan orang yang sangat penting bagi hidupnya ini, kemudian ia kembali teringat akan Jungkook.. Ya hanya Jungkook satu satunya yang ia miliki saat ini,
Bahkan jika Yeri harus mengorbankan apapun yang ia miliki didunia ini ia akan serahkan untuk Jungkook, baginya dunianya sekarang hanya ada Jungkook yang bisa ia genggam di dunia yang kejam ini.
Tangis Yeri terhenti saat mengingatnya, hari ini ia janji akan pergi dengannya tetapi Yeri melupakan Jungkook sesaat karena kejadian tadi,
" Kenapa Yer? " tanya Jin,
" Oppa, tolong putar balik ya, aku mau balik ke sekolah dulu. " pinta Yeri,
" Ini udah jam 9 malam Yer, besok saja ya. "
" Tapi tasku ketinggalan disana. "
" Yasudah kita ambil, kita balik lagi kesekolah kamu. "
Yeri dan Jin menuju ke sekolah Yeri, namun ditengah jalan saat ia akan menuju kesekolah, Yeri melihat seseorang yang sangat mirip dengan Jungkook dan meminta Jin untuk menghentikan mobilnya dan menepi.
Yeri pikir ia sangat beruntung karena tanpa kembali ke sekolah pun ia bisa menemukan Jungkook disini, sungguh semesta mendukungnya, di depan gedung tempat konser IU diselenggarakan, Yeri turun dari mobilnya dan berlari untuk menemui Jungkook.
Senyuman yang merekah dibibir Yeri berubah sesaat melihat pemandangan yang ia lihat di depannya saat ini, nafasnya tercekat. Melihat Jungkook yang sedang memeluk seorang gadis membelakanginya.
Yeri berusaha mendekat, untuk mendapat kejelasan atas apa yang ia lihat saat ini.
" Jungkook? "
Namja itu menoleh, betapa kagetnya Yeri saat melihat Jungkook sedang meneteskan air mata saat melepas pelukan gadis itu.
" Yeri.? "
" Kamu sama siapa? " tanya Yeri,
" kamu dari tadi kemana huh?! " tanya Jungkook ganti,
" Ya tapi kamu jelasin dulu, kenapa kamu ditengah jalan malam malam gini malah pelukan sama cewe lain. " cecar Yeri,
" Kamu ga perlu tau, aku kecewa sama kamu, ayo Eunbi kita pulang, pasti mereka sudah pada menungguku. " kata Jungkook tanpa memandang Yeri sama sekali,
KAMU SEDANG MEMBACA
A Fighter ✔
Fanfic( COMPLETED ) kim yeri seorang dokter yang memiliki masa lalu sulit dan harus berjuang seorang diri untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik seperti sekarang. jeon jungkook seorang namja yang berjuang untuk mencapai cita citanya menjadi seorang...