Seoul, now day. June 2017
Yeri tidak bergerak dari posisinya sedikitpun dan hanya berdiri mematung, menatap Jungkook dengan penuh senyuman kebahagiaan, entah apa yang harus ia katakan, jujur Yeri tidak siap jika harus bertemu dengannya sekarang tapi apa boleh buat dia justru sudah berada dihadapannya saat ini.
Jungkook melangkah mendekati Yeri disana dengan penuh percaya diri, ingin rasanya ia memeluk Yeri yang masih berstatus kekasihnya setelah lima tahun berpisah, bahagia bercampur sedih haru semua jadi satu dalam hatinya saat ini.
Tanpa sepatah katapun Jungkook meraih tubuh gadis itu, memeluknya dengan erat sambil menangis di bahu Yeri, aroma yang sangat ia rindukan, akhirnya ia bisa menghirupnya lagi. Yeri lagi lagi terdiam tidak membalas pelukan itu sama sekali. Setelah hampir satu menit lamanya akhirnya Jungkook melepas pelukan itu.
" Mianhae... Aku hanya terlalu senang kau ada disini sekarang. " kata Jungkook,
" Ne..gwaenchana.. Kamu apa kabar kuk? " tanya Yeri kaku,
" Tidak pernah sebaik hari ini sejak kamu pergi dulu. " jawab Jungkook mantap,
" Mwo?? "
" Apa kamu sedang sibuk? Bisa kita ngobrol sebentar? " pinta Jungkook,
" Maaf kuk aku sedang banyak pekerjaan. " tolak Yeri halus,
" Kalau begitu aku akan menunggu sampai kau selesai bekerja. Selesai jam berapa? "
" Masih 3 jam lagi, memangnya kamu sendiri ngga kerja? "
" Nggak koq, sudah selesai. Kalau begitu silahkan lanjutkan pekerjaanmu, aku akan menunggu di kantin bersama temanku. " pungkas Jungkook,
Yeri mengangguk dan tersenyum, lalu meninggalkan Jungkook yang masih disana, Jungkook menatap punggung yeri hingga dokter cantik itu pergi hilang melanjutkan pekerjaannya.
" Sepertinya dia sudah sukses sekarang, aku bersyukur dia bisa melewati semuanya, dia bahkan merubah cita citanya dan menjadi seorang dokter.. Semoga kau masih mau menerima kehadiranku lagi Yerim.." gumam Jungkook.
" Ya!! Kau mau terus berdiri disini sampai kapan?! " kata Taehyung ngegas,
" Oh iya..mian Hyung, ayo kita makan dulu saja. "
Jungkook dan Taehyung menuju ke kantin rumah sakit, taehyung menagih janjinya pada Jungkook yang akan mentraktir dan membelikan apa saja jika ia berhasil mendapatkan info tentang yeri.
Taehyung memakan 2 porsi jjajangmyeon dan 3 gelas jus jeruk, sementara Jungkook hanya meminum teh jasmine saja, ia terlalu bersemangat untuk segera bertemu dengan Yeri hingga lupa makan siangnya.
" Beneran ga mau makan? " tanya Taehyung lagi memastikan,
" Iya Hyung, aku masih kenyang. " jawab Jungkook,
" Yasudah aku nambah satu lagi ya. "
" Ya silahkan saja Hyung. "
Taehyung kembali memesan makan dan minum, lalu duduk menemani Jungkook,
" Lalu jadi tidak kubelikan PS yang kau minta kemarin Hyung? " tanya Jungkook,
" Aku udah ga butuh. " jawab Taehyung sambil menyendokan makanan kemulutnya,
" Lalu maumu sekarang apa? " tanya Jungkook bingung,
" Kau kan dekat dengan Yeri? Betul? "
" Iya, sebenarnya statusku juga masih sebagai Namjachingu nya. " kata Jungkook bangga,
" Kalau begitu kenalkan aku pada teman kekasihmu itu yang bernama Irene. "
" Mwo?? Mana mungkin aku kenal, aku kan baru bertemu Yeri hari ini hyung. Kau kan tau sendiri. "
KAMU SEDANG MEMBACA
A Fighter ✔
Fanfiction( COMPLETED ) kim yeri seorang dokter yang memiliki masa lalu sulit dan harus berjuang seorang diri untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik seperti sekarang. jeon jungkook seorang namja yang berjuang untuk mencapai cita citanya menjadi seorang...