--------
Happy reading
----------------Perjalanan panjang cinta selembut sutra.
Jika dia mencintaimu lebih dari apa yang ku berikan
Aku pasti rela untuk melepasmu.
Tahukan dirimu betapa remuk jantung dan hatiku saat kau tipu aku.
Kau buang aku demi cinta yang baru.Saat malam aku hanya bisa menatap langit yang hitam.
Dalam kesendirian kau telah pergi.
Lubang dihati ini akan tetap abadi
Sakit ini akan berbekas hingga mati.Ah batapa rindunya jongin pada wanita itu. Tapi tunggu, bayangan wajah istri cantiknya itu kini kenapa berubah menjadi wajah kyungsoo?.
"maaf pak, anda mendengarkan saya?"
Jongin melempar nafasnya berat."ya aku mendengarkanmu, sebaiknya kau pulang dan berkemas, malam ini kita berangkat." jongin melonggarkan ikatan dasinya.
Perjalanan panjang cinta selembut sutra
Ada yang berbeda untuk tahun ini jika biasanya jongin datang sendiri kini dirinya bersama kyungsoo sekertaris cantik miliknya yang menjadi bahan pembicaraan hari ini.Sebenarnya jongin ingin mengajak irene, tetapi istri terkasihnya itu menolak dengan alasan yang sama.
"maaf jongin aku tidak bisa, besok aku ada pemotretan dengan majalah di paris"
Lagi, selalu saja begitu, irene sering disibukkan dengan profesi modelingnya.
" ayolah sayang, bahkan aku selalu saja pergi sendiri saat acara tahunan itu berlangsung"
Kali ini jongin benar² ingin irene bisa ikut bersamanya. Namun dirinya tetap tidak bisa memaksakan kehendaknya, lagi pula dia sendiri yang mengizinkan istri cantiknya terjun didunia model.
"tapi, jongin kali ini kau pergi bersama Kyungsoo " .
Jepang
Tempat dimana event penjualan saham terbesar itu digelar, apa yang kyungsoo fikirkan tentang pertemuan ini sungguh jauh dari dugaannya.
Bukankah seharusnya pertemuan diadakan digedung atau ballroom dengan pakaian resmi?.
Faktanya adalah ini bagaikan liburan masal untuk para pemimpin perusahaan, bayangkan saja agenda acara tahunan ini sama sekali tidak ada kesan formal.
Acara lari pagi bersama setiap pukul tujuh dan wajib bagi peserta event.
Berkumpul untuk sekedar melepas penat dipantai lalu makan siang.
Serta yang terakhir pada acara makan malam dimana inti dari event ini."apa kau gila!, maksudku jongin aku tidak yakin bisa melakukannya."
Kyungsoo memijat pelipisnya frustasi, apa lagi setelah mendengar jawaban dari atasan sekaligus sepupu iparnya itu."kau sekertarisku kyungsoo, ini perintah dan tidak ada alasan."
Jongin meninggalkan meja sarapannya, namun sekian detik kemuadian dia berbalik."aku harap kau tidak salah dalam berpenampilan. Ini pesta pantai dimusim panas."
Oh god, sejak kapan jongin menjadi bos yang super menjengkelkan seperti ini. Kyungsoo mulai memutar otaknya menyapu setiap pemandangan disekelilingnya.
"haruskah aku menggunakan bikini sexy seperti para sekertaris lainnya?" pikirnya.
Para pengusaha muda sedang sibuk bermain voli pantai, sedangkan yang sudah usia lanjut lebih memilih untuk berjemur menikmati sinar matahari ditengah musim panas, ditemani dengan pemandangan para gadis berpakaian sexi yang sibuk bermain air ataupun yang sedang berusaha menggoda para pengusaha muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Like Silk (Kaisoo)
RomanceBercerita tentang cinta terlarang, kedua saudara yang mencintai pria yang sama, namun pria itu jongin masih ragu akan cintanya pada sang istri, Ketika cinta terlarang itu tumbuh restu kedua keluarga menjadi penghalang. Penuh dengan adegan drama, int...