silk 15

1.3K 256 45
                                    

Happy reading..

Aku mohon Mengertilah diriku di dalam hidupmu dan kamu jangan kasar-kasar lagi Dengarlah pujaan hati
Aku mohon sayangilah diriku didalam hidupmu
Hadapi semuanya dengan dingin hati Dengarlah pujaan hati.

Perih yang kurasakan dalam hidupku Ingin rasanya ku menangis.
menumpahkan seluruh air mataku tapi aku sadar semuanya tidak ada guna.
Oleh karena itu aku memilih untuk berhenti.

Perjalanan panjang cinta selembut sutra

Aku akan merasa menjadi orang yang jahat saat perjalanan cerita ini benar-benar panjang namun nyatanya cinta yang terjadi tidaklah selembut sutra.
Diibaratkan sebuah pertunjukan di sini aku adalah dalangnya sedangkan mereka semua adalah para wayang yang ku jalankan sesuka hatiku.

Hidup terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan namun hidup juga terkadang memang menyebalkan disaat kita tidak menginginkan sesuatu yang berlebihan kita justru mendapatkannya.
Kalian akan berdosa jika kalian mencaci atau bahkan membenci tuhan karena pada dasarnya tuhan tahu apa yang kalian butuhkan.


Untuk kesekian kalinya akan aku katakan hingga kalian bosan, bahwa cinta terlarang bukan cintanya yang salah.
Cinta yang sengaja dibagi akan membawa sebuah kesakitan diakhir.

Do kyungsoo awalnya adalah gadis baik yang menyedihkan, hidup sebatang kara didunia serta ditinggal mati oleh tunangannya dalam menjalankan tugas.
Dia tidak pernah ingin dalam posisi sepeeti ini, yang dia inginkan hanua pergi barsama merka, orang yang kyungsoo sayangi dan dia kasihi.

Hingga uluran tangan tuhan mengantarkannya pada sebuah keluarga baru yang memberikan arti kehidupan, disana pula serta merta tumbuh sebuah rasa cinta bedebah yang tidak bisa dikendalikan.
Awal dari kisah yang rumit yang terajut dengan hiasan intrik dan problematika yang membuat jiwa dan raganya lelah.

Kyungsoo tidak pernah tahu kenapa dia sering melihat irene dirumah sakit ini. Jika kyungsoo datang satu bulan sekali untuk chek-up kondisi sarafnya pasca koma pada dokter park, maka akan beda urusannya dengan irene yang seharusnya masuk keruangan dokter zhang.

Kyungsoo tidak ingin kembali ikut masuk dalam kehidupan kim jongin, dia harus terfokus pada hubungannya dan mingyu agar membaik. Niat awalnya kembali gagal dan mematung diambang pintu praktek dokter muda itu, tanpa suara kyungsoo memundurkan langkahnya.
Agar tidak mengganggu aktivitas kedua insan yang tengah berpagut bibir dengan mesra.

"kim jongin.. "
Tanpa sadar bibirnya berucap lirih, kyungsoo tidak bisa mengekspresikan bagaimana jika jongin melihat semuanya.
Tidak ingin mempunyai rasa bersalah yang berlipat ganda, ibu satu anak itu meraih ponselnya menghubungi seseorang.

"kau tahu tidak, adik dokter park chanyeol sedang mengandung anak dari dokter yang dulu pernah bekerja disini. "

"benarkah, aku kira dokter kim pria yang baik. Dia tidak mungkin mengkhianati istrinyakan? "

"aku melihat dokter park dan dokter kim bertikai di taman kemarin. "

Entah mengapa kyungsoo seakan ikut tertarik dengan obrolan para perawat yang sedang asik menggosip di dalam lift. Hanya satu yang kyungsoo pahami jika park chanyeol adalah dokter yang dikenalnya maka wanita yang mereka bicarakan tidak lain adalah joy.

Joy, begitulah cara mingyu mengenalkannya saat resepsi pernikahannya dulu. Joy juga yang sering membantu mingyu menjaga kenzie kala datang untuk menjenguk dirinya.
Dan joy pula sigadis manis dibalik semua karangan bunga indah yang kyungsoo dapat dari mingyu.

Love Like Silk (Kaisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang