silk 14

1.2K 233 46
                                    


Happy reading

Maafkan kali ini aku harus jujur
Agar kau tau apa yang terjadi
Ku akui ku sangat menginginkanmu tapi ku sadar aku diantara kalian lebih baik bIla aku pergi
Dari ada jarus menambah lagi lubang dihati.

Cinta terlarang ini membuatku sakit
Kisah ini semakin sulit menjerat.
Sulit untuk dipahami maupun dimengerti.
Bahagia hanya sesaat namun sakitnya mengikat begitu kuat.

Perjalanan panjang cinta selembut sutra

Sejauh mana kau ingin berkorban untuk orang yang sangat berarti bagi dirimu?.
Terkadang kita menjadi bodoh dan idiot ketika kita rela mengorbankan apapun yang kita miliki untuk orang yang kita cintai.
Sebagian dari mereka mengatakan bahwa ini adalah hal yang wajar namun bagi logika yang mendominasi seluruh raga, mereka akan berpikir bahwa mengorbankan segalanya adalah hal yang sia-sia ketika yang kita perjuangkan tidak memperjuangkan kita kembali.

Karena sebenarnya cinta adalah hubungan timbal balik dari rasa yang terbalas berkorban bersama, bahagia bersama, dan merasakan sakit yang sama bukan hanya satu pihak.
Cinta adalah hal yang mana memiliki banyak sudut untuk melihat sebuah kebahagiaan serta kepedihan.

kim jongin pernah bertekat membuat hidup seorang do kyungsoo agar bahagia, dia pernah mendefinisikan dirinya sebagai rumah untuk kyungsoo.
namu kali ini dia menyerah, kyungsoo yang memintanya pergi dengan senyum cerah. gadis itu telah bahagia dengan apa yang adiknya berikan, setidaknya kim jongin tau betul bagaimana sifat manusia sekandung ibu dan ayah.

Kim jongin harus berlapang dada saat rumah yang dibangun dalam rongga hatinya kini kosong, ditinggalkan oleh yang pemilik.
Kehadiran istrinya bagaikan tidak cukup mampu untuk membuat hatinya menghangat, dia bahkan merasa berdosa akan itu.

Irene adalah istrinya, cinta pertamanya yang dulu selalu dia puja. Irene tidak berubah masih tetap cantik,anggun, perhatian dan penuh kasih sayang.
Karena pada hakikatnya nya Kim jong-in lah yang berubah, Kim jong-in yang mulai membagi cintanya dan kini Kim jong-in sendirilah yang merasakan sakitnya.

Seharusnya memang begitu, karena di sini dia yang salah tetapi sekali lagi dia tidak menanggung rasa sakit itu sendiri.
Dia menyakiti hati istrinya, menyakiti hati Kyungsoo, dan juga menyakiti hati adiknya. andai saja dia tidak pernah jatuh cinta untuk yang kedua kalinya, tetapi apa yang bisa Kim jong-in lakukan ketika takdir telah menuliskan garis cerita yang rumit pada hidupnya.

Kembali pada rumah lama berati jongin harus siap dengan kenangan yang ada, kenangan Dimana dia dan kyungsoo merangakai indah tentang cinta terlarang yang bahagia.
kenangan tentang hari dimana dia dan kyungsoo bertemu untuk yang pertama kalinya, tentang malam panas mereka.

kim jongin bahkan harus menguatkan hatinya untuk manjadi batu saat kebiasan lamanya kembali menghantui. kebiasaan mengintip si penghuni kamar dekat kolam renang saat tengah malam tiba, namun untuk kali ini dan seterunya jongin hanya akan mendapatkan bahwa tempat itu kosong.

punggung yang selalu menjadi fokus pandangannya saat menguntit dibalik pintu kini hanya bayangan halusinasinya saja.
tawa dan desahan dari ruang itu kini hanya tinggal ingatan dengan suara yang terus terngiang di telinganya.

"kyungsoo "
rindunya semakin kuat, jongin merasa bahwa menjalankan dua cinta tidak akan sesakit ini. setelah berkenalan dan berpegangan tangan, terenyum bersama, berpelukan, lalu yang akan terjadi selanjutnya adalah rindu.

rindu adalah jenis penyakit berat pada cinta, rasa sakit seperti ingin mati. jantung seakan tidak ingin berdetak jika tidak melihat wajahnya. nafas seakan racun saat tidak melihat senyumnya, semua yang berkaitan dengan drinya akan menjadi menyakitkan bila tidak bersamanya.

Love Like Silk (Kaisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang