Happy reading
Perjalanan panjang cinta selembut sutra
Jika memang kau tak tercipta untukku miliki
Cobalah mengerti yang terjadi.
Bila mungkin memang tak bisa jangan pernah coba memaksa untuk bertahan ditengah kepedihan.Semua berakhir tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku yang mungkin menyakitimu.Perjalanan panjang cinta selembut sutra.
Cinta. Satu kata yang diagungkan banyak orang di dunia. Satu kata yang meperkenalkan manusia pada beragam rasa. Senang, sedih, kecewa, marah, dan banyak lagi. Kata orang, hidup dan cinta seperti hidup tanpa makna.
Pada akhirnya jongin menyadari bahwa bukan dirinya yang terluka. Disituasi ini kyungsoo adalah pihak yang paling menderita.
"maafkan aku.."
Kata itu sudah seperti mantra yang telah ia ucap berulang kali. hatinya sakit ketika kyungsoo masih belum sadarkan diri sejak beberapa jam yang lalu.
wanita itu pasti sangat lelah, saat semua masalah datang dalam hidupnya dengan bertubi.tangan kekarnya masih senantiasa menggengam jemari lungai, berharap kesadarannya akan segera pulih hingga dirinya akan mengucapkan maafnya yang tulus.
"hyung.. "
sepertinya jongin terlalu larut oleh dunia kesalahannya sampai tidak menyadari kehadiran adiknya yang Brengsek.Pembicaraan serius antar lelaki, sebagai seorang yang telah berusia matang dalam artian yang sebenarnya mereka menuju arah sumber yang menjadi awal masalah.
Jongin mendadak terkejut saat dokter yang diketahui tidak ada urusan sama sekali untuk kasus kenzie, yang tanda kutip dalam artian sebagai anaknya.
Park chanyeol pria itu hadir diantara dirinya dan mingyu tanpa senyum lebar seperti biasa.Sedikit nekat memang tetapi apa boleh buat karena mereka semuanya sadar bahwa berkelahi tidak akan membuat masalah terselesaikan.
Sebebisa mungkin ketiganya berfikir secara jernih, keadaan saat ini tidak memungkinkan memancing sebuah keributan untuk masalah baru."tes DNA akan keluar hasilnya setelah tiga hari"
Dokter muda itu mengawali percakapan dengan canggung, bingung harus memulai dari awal yang mana?.
Well, sebenarnya jongin melakukan tes DNA agar mudah memberikan penjelasan pada istri cantiknya.Sebagai dokter dan manusia Park chanyeol merasa jika dirinya sudah masuk terlalu dalam pada kehidupan pribadi pasiennya. Walau bagaimanapun dirinya tetap akan mengakui, park chanyeol bukanlah orang bodoh dengan pemikiran minimalis.
"kim jongin, aku mencintai irene bisakah kau melepaskannya untukku. "
"sialan.. !!"
Kepalan tangan besarnya terhenti diawang, halauan tangan sang adik sebagai wasit.
Kim jongin tidak habis fikir jika dokter muda itu menyimpan rasa, jujur saja jongin akui bahwa nyali park chanyeol cukup tinggi.
Akan tetapi tetap saja menginginkan milik orang lain adalah hal yang tidak bisa dibenarkan."dia istriku, aku tidak akan pernah melepasnya"
Jongin bersikukuh mempertahankan apa yang sudah menjadi miliknya. Meskipun dia menyadari sudah tidak ada lagi kata cinta diantara keduanya, hanya saja jongin masih terlalu menyayangi wanita itu."mengikatnya sementara tidak ada lagi perasaan dimana sebuah ikatan itu terbentuk, jongin kau menyakitinya. "
Chanyeol masih mencoba untuk meminta dengan cara yang baik, meski tidak dapat dipungkiri dirinya sedikit was-was jika emosi jongin meledak.
Nafas pria itu pendek-pendek dengan Dada naik turun yang membusung."aku peringatkan Park chanyeol, irene adalah istriku jika kau berani menyentuhnya akan aku kirim kau keneraka. " penekanan terdengar begitu jelas disetiap kata yang keluar dari bibir pria tan itu, saat langkah kakinya mengambil arah berbalik sebuah kalimat membuat pergerakan itu berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Like Silk (Kaisoo)
RomanceBercerita tentang cinta terlarang, kedua saudara yang mencintai pria yang sama, namun pria itu jongin masih ragu akan cintanya pada sang istri, Ketika cinta terlarang itu tumbuh restu kedua keluarga menjadi penghalang. Penuh dengan adegan drama, int...