SILK 4

2.2K 270 37
                                    

Happy Reading....

Aku lemah, masa lalu membunuhku
Sandaran hati ini telah pergi bersama bidadari
Benih cintaku telah bertabur noda
Cinta ku selalu berbuah maja.

Sampai kapan kau terus bertahan dan menunggu?
Kekuatan cinta yang kau beri tak sebesar kerapuhan yang kumiliki.

Perjalanan panjang cinta selembut sutra.
.
.
.

Malam ini mereka sedang makan malam, dan soal mingyu dia kembali menempel pada jongin, dengan alasan rumah sakit tempatnya bekerja lebih dekat dari rumah jongin, sedangkan alasan utamanya agar dirinya lebih dekat dengan kyungsoo.

Semakin hari kyungsoo merasa ada yang tidak beres dengan hatinya, dirinya semakin membenci setiap perlakuan manis yang jongin berikan pada irene, hey Kyungsoo siapa dirimu?. ..

Perjalanan panjang cinta selembut sutra
.
.
.
.

"aku akan menyusul setelah pemotretan ku berakhir,  aku mencintaimu." irene berangkat dengan tergesa mengabaikan sarapannya dan memilih mencium sekilas bibir tebal suaminya.

Kyungsoo hanya bisa menatap dengan bibir terkantup.
"jongin..  Mau aku ambilkan nasi? "
Tanpa menjawab jongin menyodorkan piringnya dengan senyum hangat.
Ya dewa, berkatilah pasangan yang terikat cinta terlarang ini. Kyungsoo menggantikan peran irene, gadis itu begitu telaten melayani sepupu iparnya itu layaknya suaminya. Semuanya.

Andai saja kim jongin belum memiliki istri,  maka kyungsoo adalah wanita paling pantas untuk bersanding dengannya hari ini. Sebuah pesta tahunan yang selalu diselenggarakan guna meninjau hasil pencapaian mereka.

Irene bukanlah wanita buruk rupa, dia sesekali juga datang dalam acara seperti ini. Namun belakangan aktivitasnya sebagai model tidak bisa disesuaikan dengan jadwal jongin.

Banyak karyawan yang belum mengetahui siapa kyungsoo hingga berita beraroma busuk berhembus dikalangan karyawan. Mereka mengatakan bahwa Kyungsoo  adalah simpanan  jongin, wanita penjilat bahkan wanita yang gila harta.

Tidak bisa dibantah memang jika hubungan serta jarak mereka semakin rapat, selain sebagai sekertaris kim jongin kyungsoo juga merangkap sebagai Ban serep  Jika diacara seperti ini irene tidak bisa menemaninya.

Waktu bersama dengan kyungsoo lebih banyak dibandingkan dengan irene bahkan sadar atau tidak seorang kim jongin telah mengalami perubahan.

Pesta masih berjalan dengan meriah,  jongin berdiri diatas podium membuat semua pasang mata menjadikannya pusat.

"maaf mengganggu jalannya acara, tapi kalian harus mendengar suara indah dari sekertaris terbaik untuk tahun ini,  Do Kyungsoo."

Kyungsoo merasa panik sekaligus malu, apa-apaan ini atasannya  secara langsung menyuruhnya menyanyikan sebuah lagu. Sorakan namanya membuat kyungsoo  dibuatnya. terpaksa, gadis itu kini berdiri di atas podium dengan lampu utama.

Dentingan suara piano menjadi intro sebelum suara indah itu melantunkan lagunya.

I know you think that
I shouldn't still love you, or tell you that

jongin tertegun sejenak memandang gadis bergaun merah itu bernyayi dengan merdunya.
Mata keduanya saling mengunci, kyungsoo gadis itu seakan mengutarakan perasaannya.

I will go down with this ship
And i won't put my hands up and surrender
There will be no white flag above my door
Im in love and always will be.

Love Like Silk (Kaisoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang