Happy reading....
Hadapilah ini kesakitan takkan abadi
Selamat tidur kekasih gelapkusemoga cepat kau lupakan aku
Kekasih sejatimu takan pernah sanggup untuk melupakanmuSelamat tinggal kasih tak terungkap
Semoga kau lupakan aku cepat
Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup
Untuk meninggalkanmu.Perjalanan panjang cinta selembut sutra
Sudah aku katakan bukan jika sebenarnya sutra adalah kain dengan penuh dosa.
Kain yang terbentuk adalah hasil dari kepompong para ulat yang dikorbankan hidupnya setiap hari.Sama, seperti kyungsoo demi mendapatkan secerca kebahagian yang dianggap abadi, nyatanya hanyalah sebuah fatamorgana.
Kita lihat saja sejauh mana perasaan tulus dan halus bagai sutra itu akan terus tertenun.Matahari menelisik menyusupkan cahayanya disela-sela rajutan benang tirai penutup jendela. Membangunkan kedua insan yang tangah berpeluk berbagi kehangatan.
"berhentilah mengabaikan aku soo! "
Jongin berucap jengkel, sedari membuka matanya gadis itu masih saja berkutat dengan benda pipih persegi panjang."ayolah jongin, aku hanya menyetel ulang jadwalmu hari ini. Kau-"
Kyungsoo mendelik, memberikan tatapan marahnya lantas mengambil kembali ponselnya dari tangan jongin."memebuatku bangun kesiangan hari ini. "
Ok jongin kalah, namun sepertinya tidak benar-benar kalah. Pada kenyatannya kedua cucu adam dan hawa tersebut tengah berendam dalam bathup kamar kyungsoo. Setelah pegumulan mereka semalam tentunya.
jongin masih asyik menikmati setiap jengkal hal indah pada punggung kyungsoo yang ada dipangkuannya, sungguh sinting mereka berdua.
Hubungan ini salah, pertemuan keduanya sebuah kesalahan. Tidak ada kabahagiaan yang akan mereka terima melainkan hanya sebuah kepedihan, kapahitan serta penderitaan.
Cinta terlarang, bukan cintanya yang salah melainkan hubungan yang salah. Jiwa dan perasaan manusia itu sendiri yang menjadikan cinta sebagai kambing hitam dari hubungan yang salah.
Cinta adalah masalah yang rumit, banyak orang berkata ikuti kata hatimu dan itu adalah jawaban yang sebenarnya. Namun pada kenyataannya hati sering kali menuntun pada jalan yang egois, mengabaikan fikiran rasional bahwa itu salah.
"jongin, bukankah kau akan menyusul eonni? "
Ah kyungsoo, kau terlalu baik hati. Jongin menghentikan kegiatannya menggigiti punggung mulus miliknya.Entah malaikat dari mana yang membuatnya sadar, air mukanya terlihat menjadi sendu dan bersalah. Jongin teringat akan istrinya yang cantik jelita, ah bagaimana jika irene tau apa yang telah dia dan Kyungsoo lakukanya kemarin malam?
Rasa canggung menyelimuti dalam pemandian.
"Kyungsoo maafkan aku. Tidak seharusnya kita melakukannya bukan, lagi pula aku sudah bersama irene"
Penuh sesal, rasa gundah dan bersalah sipria keluar dari pemandian meninggalkan kyungsoo dengan segala keterdiamannya. Berfikir tentang apa yang baru saja diungkapkan oleh pria yang berhasil menidurinya semalam.Kim jongin merasa sangat bodoh soal cinta, hatinya telah mentap memilih kyungsoo sebagai sebagian dari dirinya.
Akan tetapi irene adalah wanita yang dia minta untuk menjadi istrinya dengan mahar sebuah cinta yang tulus pula.
Jongin tidak menyesali jika ada orang yang tau tentang jalinan kasih diantara dia dan kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Like Silk (Kaisoo)
RomanceBercerita tentang cinta terlarang, kedua saudara yang mencintai pria yang sama, namun pria itu jongin masih ragu akan cintanya pada sang istri, Ketika cinta terlarang itu tumbuh restu kedua keluarga menjadi penghalang. Penuh dengan adegan drama, int...