"Mas sekarang kan aku libur syuting, untuk iklan dan lanjutan sinetron Cinta , mulainya rabu depan"
"Bagus dong sayang, coba ya aku juga atur jadwal supaya kita bisa liburan ajak Starla. Uhmm...sbaiknya kita ajak juga mba Rahma susternya starla ,ya sayang."
"Good idea Mas, jadi kita bisa curi curi waktu buat pacaran lagi, hahahahha"
Dari meja kerjanya, Bian langsung beranjak dan menghampiriku diranjang " aku jadi semangat sayang, gimana kalau sekarang aja dulu"
Mulailah Bian mencumbuku. Dan aku hanya pasrah ikut tenggelam ke lautan cintanya.
***"Sudah selesai packingnya sayang?"
"Pesawat kita boarding jam 9.30 ini""Iyah udah kok aku cuman cek barangnya Starla takut ada yang ketinggalan. Yuk kita berangkat Mas"
Akupun keluar kamar dan langsung memanggil "Mba Min, mba rahma kesini.......tolong jaga rumah ya mba min, mba rahma ayo bawa semua itu......Starla biar saya yang gendong"
***Kamar hotelnya enak banget menghadap ke laut, dan ada kolam renang pribadi.
Kami menginap di hotel Karma Kandara Bali.
Starla selama dipesawat tadi hanya tidur, jadi enak ga ada rewel dan sekarang sudah aktif merangkak kemana mana, sesekali dia berusaha berdiri dan karena belum seimbang masih suka jatuh.
"Sayang kita liat sunset yuk, sekalian ajak Starla jalan jalan dipantai".
"Iya Mas, bentar aku ganti baju dulu"
"Sus, tolong gantikan baju Starla pakai baju renangnya dan jangan lupa bawa jaketnya juga ya sus sama baju ganti dan popoknya".Mas Bian mengikutiku ke kamar.
"Ada apa sih Mas dari tadi ngeliatin aku aja, ada yang salah ya mas?"
"Hmmm...kasih tau ga yah"
Mas Bian memelukku dari belakang, aku yang tadinya mau ganti baju malah ga jadi.
"Sayang, kamu tau ga, aku perhatikan dari di jakarta tadi pas mau berangkat dan barusan.... Kamu kok makin ke ibu an banget dan keliatan tambah sexy ya dimataku"
"Emang aku seorang ibu, apa anehnya mas?"
"Iya aku kan jarang banget tau keseharian kamu mengurus Starla, karena lebih sering kamu sibuk syuting".
"Sama aja mas,kamu juga sibuk, makanya ga tau kalau aku udah piawai banget ngurus baby"
"Uhm...kalau gitu udah siap nambah lagi dong Sayang, kasiankan Starla sendirian, kalau dikasih adek kan bisa punya teman"
"Hmmmm..gitu dah..modus aja kamu mas, mau aku juga gitu, tapi ga apa kan mas ku tercinta kita tunda dulu. "
"Ehm gini deh, aku janji habis syuting Cinta ama syuting yang baru ini, aku bakal stop ambil kontrak sinetron. Jadi kita bisa program lagi buat dedeknya Starla"."Iya sayang, aku ngerti kok kalau sekarang kamu hamil ,kamu pasti kena bayar pinalti karena melanggar kontrak"
"Ya udah mas ayo kita pergi, udah jam 4 sore ini...aku juga mulai laper lagi".
**Dunia ini sangat kecil, itulah yang aku rasa sekarang.
Baru saja aku duduk di restaurant, dan aku baru menyadari ada yang melihatku dengan pandangan sangat tajam."Astaga.... Ada apa ini, kok Bram ada disini, herannya di restaurant yang sama pula"dalam hatiku.
Langsung hilang rasa laparku.
Dan aku langsung mengalihkan pandanganku, berusaha santai dan ngobrol saja dengan mas Bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Urban
RomanceSo simply story yang banyak terjadi di sekitar kita, just take the positive thing and throw away the negative things . Jika ada kesamaan cerita atau nama dari novel ini, itu bukanlah sebuah kesengajaan. ** Gadis usia 17 tahun dengan hobinya di duni...