1

25.8K 2.2K 147
                                    

Happy Reading....

.
.
.
.
.

Tuhan, aku bukan Hujan yang rela kembali padahal ia selalu merasakan sakitnya jatuh berulang kali.

.
.
.
.

**

RAIN

**
.


.
.
.

Mentari pagi tampak bersinar terang, orang-orang berlalu lalang di jalanan untuk beraktifitas, namun berbeda dengan gadis yang kini tengah meringkuk dibalik selimut tebalnya, ia masih saja terlelap padahal cahaya matahari sudah memasuki kamarnya melalui jendela kamar yang kini terbuka.

"hey kerbau! Bangunlah!" seru seorang pria yang baru saja memasuki kamar gadis itu, namun gadis itu tak bergeming sama sekali.

"Yooan, sungguh. Kau itu wanita tapi kenapa sulit sekali dibangunkan?"
Gadis yang di panggil Yooan itu mengerang kecil seraya mengubah posisi tidurnya.

"eumhh 5 menit lagi"

"Sehun sudah menunggumu, yakin tidak ingin segera bersiap?"

Mendengar nama 'Sehun', Yooan terbangun dari tidurnya, kini ia tampak mengerutkan dahinya seraya mengubah posisinya menjadi duduk.

"Sehun kemari?" tanya Yooan dan pria itu mengangguk.

"heol...jangan berbohong, Taehyung"

"aku serius.."

"untuk apa?"

"tentu saja menjemputmu bodoh! Ini sudah pukul 8, dan kau masih diatas kasur. Kata ibu kau ada kelas pagi ini"

Yooan melirik jam dindingnya, kemudian ia segera bergegas ke toilet setelah mengumpat kasar. Sedangkan Taehyung mendengus kecil melihat tingkah bodoh kakak perempuannya.
Kim Taehyung, adik laki-laki Ahn Yooan. Keduanya berbeda marga karena Taehyung mengikuti marga ayahnya, dan Yooan mengikuti Marga Ibunya.

Yooan adalah mahasiswi semester 6 Universitas Nasional Seoul, ia adalah gadis yang cantik dan manja. Keluarganya selalu memanjakan dia, bahkan semua keinginannya selalu ia dapatkan. Tapi satu yang belum bisa ia dapatkan, yaitu hati Sehun, sahabatnya sejak awal SMA.

Dan Taehyung adalah mahasiswa semester 4, ia dua tahun lebih muda dari Yooan, dan Taehyung berada di universitas yang sama dengan Yooan,
Taehyung adalah anak yang jahil, tiada hari tanpa menjahili Yooan. Taehyung juga tidak pernah memanggil Yooan dengan sebutan Noona, ia malah lebih sering memanggil Yooan dengan kata-kata kasar.

**

Sehun dan Yooan Baru saja sampai di Kampus, kini mereka berdua tengah berjalan di lorong kampus.

"tumben menjemputku" Yooan membuka suaranya yang sejak tadi hanya diam.

"memangnya kenapa? Tidak boleh?"

"bukan begitu, biasanya kau pergi ke kampus bersama Anna"

Sehun melirik Yooan seraya tersenyum.

Rain +Oh Sehun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang