Tap
Tap
Tap
Yooan menuruni tangga rumahnya, ia melirik Taehyung yang tengah asik bermain video game diruang tengah, lalu ia masuk kedalam ruang kerja Ayahnya.
Cklek
"ayah" panggil Yooan.
"ya? Kemarilah" ujar Tuan Kim Jaejoong.
Yooan pun mendekati Ayahnya yang tengah mengurusi beberapa lembar kerjanya.
"ada apa nak?"
"Ayah, maafkan aku" lirih Yooan, dan matanya mulai berkaca-kaca.
Tuan Jaejoong mengerutkan dahinya, lalu ia beranjak dari kursinya dan mendekati putrinya.
"kenapa meminta maaf hmm?"
"aku dikeluarkan dari kampus"
"a-apa? Bagaimana bisa?" Tuan Jaejoong tampak terkejut.
"maaf ayah, maaf hiks.." Yooan mulai terisak, lalu Tuan Jaejoong memeluk putrinya.
"tidak apa-apa sayang, hanya katakan kenapa kau bisa dinkeluarkan?" tanya Tuan Jaejoong, lalu yooan menatap ayahnya.
"aku tidak sengaja mencelakai kekasih Sehun"
"Kekasih Sehun?"
Yooan mengangguk, lalu Tuan Jaejoong melepaskan pelukannya.
"mencelakai seperti apa?"
"aku tak sengaja mendorongnya hingga terjatuh ke jurang saat perkemahan..hiks"
"lalu bagaimana keadaanya?" tanya tuan Jaejoong dengan wajah cemas.
"dia koma selama 5 hari, dan sekarang dia tidak bisa berjalan ayah"
"astaga...kenapa kau bisa melakukan itu?"
"aku tidak sengaja ayah, sungguh... Tapi orang-orang di kampus bersikeras bahwa aku sengaja melakukannya..hiks..bagaimana ini Ayah?"
"sssttt sudah sudah jangan menangis, ayah akan mendaftarkanmu ke universitas lain"
Yooan mengangguk seraya mengusap air matanya.
"kau ingin ayah daftarkan ke universitas mana hmm?"
Yooan menggeleng, ia tidak tahu harus ke universitas mana.
"kalau begitu biar ayah yang carikan, kau beristirahatlah. Jangan terlalu di pikirkan, ayah akan melakukan yang terbaik untukmu" ujar Tuan Jaejoong seraya mengusap surai Yooan.
"surat Droup outku akan keluar minggu depan" ujar Yooan, lalu tuan Jaejoon tersenyum.
"tidak apa-apa, tidak apa-apa. Semuanya akan baik-baik saja. Kembali ke kamarmu, ini sudah larut" ujar Tuan Jaejoon. Yooan pun mengangguk.
"sebaiknya kau meminta maaf pada temanmu Yooan, walaupun kau tidak sengaja melakukannya" ujar Tuan Jaejoong sebelum Yooan keluar dari ruangannya, kemudian Yooan mengangguk pelan, dan keluar dari sana.
Ia tidak menemukan Taehyung lagi di ruang tengah, hanya ada bekas mainannya yang berserakan dan tv yang masih menyala.
.
.
.
."ini sudah larut Anna, kau tidak ingin pulang?" tanya Sehun, dan Anna lagi-lagi menggeleng. Ia masih saja memperhatikan Sungai Han dari jarak jauh. Hawanya begitu dingin, tapi banyak orang yang masih berlalu lalang disana.
"sebentar lagi Sehun, aku ingin disini, lampu di sekitar sungainya sangat indah" ujar Anna.
'Sehun, aku tidak suka pemandangan air, aku takut'
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain +Oh Sehun✔️
Fanfiction[Telah terbit] Yooan, berulang kali ia menahan rasa sakitnya, sakit saat sahabat atau cinta pertamanya lebih memilih gadis lain ketimbang dirinya, sakit saat adiknya sendiri membencinya, sakit saat ia harus pergi meninggalkan orang tersayangnya. sem...