Terlihat Anna yang tengah memakan pancakenya, Sehun memperhatikan Anna lalu tersenyum kecil. Ia jadi ingat Yooan, Yooan juga menyukai Pancake.
"eh Sehun, kau mau kemana?" tanya Anna saat melihat Sehun hendak pergi.
"aku akan membeli satu untuk Yooan" sahut Sehun seraya tersenyum, kemudian ia pergi meninggalkan Anna yang tampak kesal.
Tak lama Sehun datang membawa pancake yang sudah di bubgkus.
"apa sudah selesai makannya?" tanya Sehun seraya duduk di dahapan Anna, dan Anna nengangguk.
"baiklah, aku akan mengantarmu pulang" ujar sehun seraya beranjak kembali, kemudian ia mendorong kursi roda Anna keluar cafe.
Anna tersenyum melihat bintang bintang yang begitu indah, namun senyumannya itu pudar saat sehun menyebutkan nama Yooan.
"a-apa?"
"aku harus kerumah yooan, mengantarkan Ini" Sehun mengulangi seraya tersenyum memamerkan bingkisan di tangannya.
"a-ah ya.." Anna mengangguk.
Sehun pun mengantarkan Anna kerumahnya. Selama perjalan tidak ada yang bersuara, Anna tampak memperhatikan pemandangan di luar melalui kaca jendela mobil Sehun.
.
.
.
.Cklek
Taehyung mengerutkan dahinya saat tidak menemukan Yooan di kamarnya, padahal ia baru saja kan meminta maaf padanya.
Tap
Tap
TapTaehyung meneruni tangga dan menghampiri ayah dan ibunya yang baru saja akan makan malam.
"duduklah Taehyung, kita makan bersama" ujar Tuan Jaejoong , kemudian Taehyung duduk di hadapan ayah dan ibunya.
"dimana Yooan?" tanya Taehyung setelah meminum airnya.
Tuan Jaejoong melirik nyonya Arin yang acuh, ia tampak memakan makan malamnya dengan wajah dingin.
"ada apa?" tanya Taehyung saat menyadari keterdiaman ayah dan ibunya.
"kau punya masalah dengan Yooan?" tanya tuan Jaejoong.
Taehyung terlihat gugup "eumhh ya"
"lain kali jangan menjauhinya, selesaikan masalah kalian dengan baik" sahut tuan Jaejoong tanpa menatap Taehyung yang mulai bingung.
"aku akan meminta maaf padanya, tapi dia tidak ada di kamar, ayah. Memangnya kemana Yooan?"
"ke berlin"
Taehyung membelalakan matanya mendengar sahutan ibunya yang sejak tadi diam.
"a-apa? Jangan becanda!"
"Yooan sudah pergi sore tadi, dia akan meneruskan kuliahnya disana" ujar nyonya Arin dengan raut wajah sedih.
"kenapa harus disana?! Dia bisa meneruskannya disini!"
"Yooan di drop out, kau bahkan tidak tahu tentang hal itu?!" Nyonya Arin mulai emosi.
"a-apa? Tapi kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain +Oh Sehun✔️
Fanfiction[Telah terbit] Yooan, berulang kali ia menahan rasa sakitnya, sakit saat sahabat atau cinta pertamanya lebih memilih gadis lain ketimbang dirinya, sakit saat adiknya sendiri membencinya, sakit saat ia harus pergi meninggalkan orang tersayangnya. sem...