12

6.7K 1.1K 83
                                    

Yooan memasuki ruangan profesor Kim.

"permisi"

"ah ya, kau Yooan?"

"ya prof"

"silahkan duduk" ujar Profesor Kim, dan Yooan pun duduk di hadapannya.

"aku akan langsung memberi tahukan ini. Dua hari yang lalu kami menanyakan kecelakaan malam itu langsung pada Jung Anna , dia membenarkan bahwa kecelakaan itu terjadi karenamu dengan sengaja" Professor Kim menjelaskan.

"Yoonji mengatakan itu?" lirih Yooan.

"Iya, dia membenarkannya dan kami tidak punya pilihan lain. kau bahkan akan diskors selama seminggu karena perbuatanmu, dan setelah seminggu itu surat Drop Outmu aku berikan"

"a-aku di Drop out?" Yooan menteskan air matanya, dan Profesor Kim tampak iba melihat Yooan.

"kau anak yang berprestasi yooan, bahkan satu semester lagi kau akan lulus, tapi banyak mahsiswa dan mahasiswi yang memintaku untuk mengeluarkanmu dari sini karena telah mencelakai Anna. Jika aku tidak menuruti mereka, mereka akan melaporkan kampus ini karena telah membiarkan seorang kriminal berkuliah disini"

"k-riminal?"

"itulah yang mereka katakan, padahal Anna sama sekali tidak menginginkan  hal itu"

Yooan mengusap air matanya yang menetes, kemudian ia tersenyum lirih.

"hubungi aku saja jika surat Drop outku sudah selesai, aku akan kemari"

"maafkan aku Yooan, sungguh aku tidak menginginkan ini"

"tidak apa-apa, prof. Aku mengerti. Terimakasih, permisi" ujar Yooan, lalu ia keluar dari ruangan itu dengan wajah sendu, dan saat itu juga Yooan melihat Kai yang kini berdiri di depannya.

"jangan bersedih, aku akan meminta bantuan ayahku untuk mempertahankanmu disini" ujar Kai seolah ia tahu semuanya.

"dari mana kau tahu?"

"ayolah, profesor Kim harus mendapat persetujuan ayahku dulu"

"dan ayahmu menyetujuinya benar?"

Kai mendengus kecil "tapi aku bisa membujuknya untuk-

"bersikaplah seperti biasanya Kai, jangan tunjukan seolah kau peduli padaku" sahut Yooan, lalu ia melangkahkan kakinya.

"aku memang peduli padamu" ujar Kai.

Yooan mendengarnya, hanya saja ia tidak mau berbalik. Air matanya menetes lagi mengingat Anna yang mengatakan bahwa dirinya sengaja mencelakainya, padahal itu tidak benar, Yooan sama sekali tidak sengaja membuat Anna jatuh.

Yooan menghentikan kakinya di depan kelasnya, ia sedikit ragu untuk masuk, karena ini hari pertama Sehun dan Anna ke kampus, ia yakin akan ada mereka didalam. Ia terlalu malu untuk bertemu mereka.

"Kenapa tidak masuk?"

Yooan berbalik, dan ia membungkuk kearah Mrs Han.

"a-akun akan masuk" Sahut Yooan.

"ya, masuklah"

Rain +Oh Sehun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang