01

4.2K 458 3
                                    

-:=:-

Lisa
@xxxlalisa

Lisa ● 1d
Darimana oppa tau?

GD ● 20m
Halo Lisa?

GD ● 20m
Maaf aku baru sempat membaca pesanmu

Lisa ● 14m
Halooooooo!!!

Lisa ● 14m
Tidak masalah, aku juga sibuk hehe

GD ●14m
Apa kesibukanmu?

Lisa ● 13m
Kemarin siang aku tidur seharian, lalu hari ini menemani teman temanku berbelanja

GD ● 13m
Wah kau benar benar sibuk

Lisa ● 12m
Aku sedang berbelanja sekarang

Lisa ● 12m
Apa yang sedang oppa lakukan sekarang?

Lisa ● 12m
Hehe menarik ya seperti sedang dapat pesan dari G Dragon sungguhan

Lisa ● 11m
Aku suka sekali memainkan ini

GD ● 11m
Haha apa kau sangat mengidolakan G Dragon?

GD ● 11m
Aku sedang beristirahat, ini hari senin

Lisa ● 11m
Ahh... masih sekolah ya? Semangat kkk~

Lisa ● 10m
Memang siapa yang tidak mengidolakan pria tampan seperti G Dragon? Kkk~

GD ● 10m
Aku juga tampan

Lisa ● 10m
Tentu saja, aku tau itu

GD ● 9m
Darimana kau tau?

Lisa ● 9m
Semua pria tampan

Lisa ● 9m
Atau sebenarnya kau seorang perempuan?

GD ● 9m
Aku bisa jadi perempuan kalau itu membuatmu lebih baik?

Lisa ● 8m
Aku selalu merasa baik~

Lisa ● 8m
Jadi sebenarnya kau perempuan atau laki laki?

Lisa ● 8m
Umur asliku lebih tua darimu, dan karena kita sedang membicarakan kehidupan asli kita, aku tidak memanggilmu oppa dulu ya~

GD ● 8m
Aku bisa jadi keduanya, jangan khawatir

GD ● 8m
Kau lebih tua dariku? Sungguh? Berapa umurmu?

Lisa ● 7m
Diumur yang sama dengan Lisa Blackpink?

Lisa ● 7m
Sekolah sungguhan ya~ aku harus pergi dulu~ temanku bisa mengomel kalau aku tidak segera menyusulnya.

Lisa ● 7m
Bye!

-:=:-

"Dia mengganggapku anak sekolah," ucap seorang pria didalam studio musiknya

"Siapa?" tanya pria lainnya.

Pria itu adalah Kwon Jiyong, G Dragon asli yang sedang asik bermain dengan handphonenya. Kemudian pria lainnya adalah Teddy, si pemilik studio yang sedang kedatangan beberapa tamu— Big Bang full team.

"Teman Roleplaynya, siapa lagi? Jiyong hyung sedang ketagihan bermain Roleplay setelah diajari Seungri caranya membuat akun palsu," ujar Daesung sembari membolak balik lembar majalahnya.

"Augh! Menjijikan!" seru Seungri dengan nada berlebihannya. Pria itu melemparkan handphonenya ke sofa single yang kosong, membuat lima orang lain disana menoleh ke arahnya.

"Wae?" tanya Yongbae tanpa berpaling dari handphonenya.

"Seorang Roleplay G Dragon mengajakku chat sex, menjijikan, itu bukan dirimu kan hyung?" jawab Seungri membuat Teddy terlihat terkejut, sementara empat member Big Bang lainnya hanya memasang wajah malas mereka.

"Untuk apa aku mengajak seorang pria chat sex? Ckck, usernamemu saja aku tidak tau," jawab Jiyong sembari kemudian berdiri dari kursinya, hendak keluar dari ruangan itu.

"Kau tidak tau username baruku hyung? Aku memainkan Roleplay Kim Hyuna,"

"Kenapa kau memainkan Roleplay seorang wanita kalau tidak ingin diajak chat sex seorang pria? Aku yakin itu tetap akun mesum," komentar Seunghyun yang juga fokus pada handphonenya. "Aku punya akun Hyunseung, kau ingin berpura pura berkencan denganku? Kita bisa jadi troublemaker,"

"Mwo?!" pekik hampir semua orang diruangan itu. Semua member Big Bang tau kalau Seungri dan Jiyong bermain Roleplay di twitter, tapi keduanya pun baru kali ini mendengar kalau ternyata Seunghyun juga memainkannya.

"Ya! Hyung! Kau juga bermain Roleplay?? Sejak kapan?!" tanya Jiyong yang kini mengurungkan niatannya untuk pulang.

"Seunghoon Winner juga memainkannya, dia yang membuatkanku akun," ucap Seunghyun dengan sangat santai. Seakan tidak sadar kalau lima pria di sekitarnya tengah sangat terkejut.

"Siapa yang mengajarimu hyung?" tanya Seungri sembari mengintip layar handphone Seunghyun. "Bukan Roleplay mesum?"

"Memangnya aku seperti kalian? Ckck... Seunghoon mengajariku," balas Seunghyun

"Tunggu, hyung, bukankah ini Roleplay Lisa yang kau kirimi DM?" tanya Seungri sembari membaca beberapa tulisan di layar handphone Seunghyun. "@xxxlalisa, iya kan?"

"Kenapa kau berkirim DM dengannya?" tanya Seunghyun yang kini mengangkat kepalanya, melihat Jiyong yang duduk disofa single. "Dia sangat menyukaimu, maksudku G Dragon,"

"Aku memang memainkan karakterku sendiri, aku tau kalau dia fansku, aku sudah lihat bio-nya, dan apa yang kalian bicarakan?" tanya Jiyong sembari mengangkat bahunya, tidak benar benar peduli karena walaupun dia senang berkirim pesan dengan fans fansnya secara rahasia, Jiyong tidak pernah benar benar peduli dengan siapa yang ia ajak mengobrol.

"Maksudku, dia benar benar sangat menyukaimu, dia Lalisa Blackpink," ucap Seunghyun sembari menunjukan isi percakapannya di dalam DM akun Roleplaynya.

-:=:-

RoleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang