Part 8

113 7 0
                                    

Disebuah mall, Angel yang sedang membeli peralatan kosmetik dan sedang menelepon temannya
Angel:" Aku sedang berada di Mall sekarang. Aku benar-benar tidak bisa tidur. Kau tahu! Jet lag. Baiklah aku akan meneleponmu kembali "
Disana Ivan yang kebenaran sedang membeli peralatan kosmetik disuruh sama Bibi Baby. Disanalah mereka bertemu yang kedua kalinya bertemu. Dan ternyata, Angel mengunjungi sebuah toko yang sama dikunjungi Ivan. Angel yang sedang melihat-lihat toko yang lainnya dan Ivan yang sedang mengecek barangnya. Dan ternyata
Brakk!! Semua barang yang Ivan bawa jatuh. Angel pun langsung membereskan dan Ivan malah bengong melihat Angel
Ivan:" Maaf, Nyonya"
Ivan bengong, akhirnya mereka berdua pun kembali berdiri
Angel: " Aku suka produk dan warnanya. Bukankah itu cantik! "
Ivan: " Itu cocok dengan mu"
Angel: " Sampai Jumpa"
Angel pun pergi meninggalkan Ivan..

#Dirumah Bibi Baby, Ivan langsung mengatakan pada Bibi Baby
Ivan: " Bibi, untunglah kau tadi menyuruhku untuk membeli kosmetik. Dan aku melihat gadis impianku. Kami sangat D.U.B Ditakdirkan Untuk Bersama. Dan juga, Bibi tahu! Semuanya seperti berjalan melambat. Aku ingin melihatnya lagi! Baiklah Bibi, aku harus pergi aku masih ada pertandingan bola basket dan aku harus menjemput Patchot"
Bibi Baby: " Gadis impianmu ada dirumah panggang "
Ivan: " Rumah panggang?!"

Ivan pergi ke Warnet dan bertemu kedua teman lelakinya.
Ivan: " Aku tidak tahu kenapa Bibi Baby berpikir bahwa gadis impianku ada dirumah panggang. Apa yang bisa ku temukan disana!? Pria dan babi"
Teman lelaki 1 :" Ada gadis disana! Pachot!! Hahaha"
Teman lelaki 2 :" Mungkin kau memiliki moment melambat dengan Pachot yang tidak kau katakan kepada kami"
Ivan: " Tunggu, biar kupikirkan. Yaa Pachot dan aku memiliki moment melambat. Ini seperti selama ini gadis impianku berada di sana. Teman! Senyumannya manis seperti Boomm!" ke Angel

Dan ternyata ditempat itu Lavina berada disana sedang mendengarkan apa yang dikatakan Ivan dan teman-temannya. Lavina langsung pergi ke rumah pemanggang
Lavina: " Pak! Aku akan segera kembali!"
Pemilik warnet:" Hei! Kau mau kemana?! Tetap disana! Nanti kau lupa membayar lagi!"
Ivan: " Lihat wanita itu! "
Teman lelaki 2 :" Mungkin dia harus membuang air besar, hahah"
Teman lelaki 1 :" Mari kembali ke topik, mungkin kalian itu M.K.T"
Ivan: " Apa M.K.T? Mengetuk Ke Tulang?! Mungkin maksudmu mati sampai ke tulang-tulang?! Gadis tadi sangat berbeda dengan Pachot. Sungguh berbeda"

Angel di rumah panggang ternyata sedang bercerita apa yang terjadi di Mall
Angel: " Dia sangat berbeda, aku seperti memiliki moment melambat dengannya!"
Pachot: " Benarkah?!"
Angel: " Dulu aku tidak percaya dengan hal itu, tapi itu memang terjadi. Sama dengan apa yang Ibuku katakan. Tapi sayang sekali, karena kurasa dia homo"
Paman Girdo:" Sungguh!? Sudah kupastikan!"
Tito King: " Apa kau homo?!"(sambil membenturkan sedikit kepala paman Conde)
Paman Girdo: " Maksud ku, sudah kupastikan !"
Angel: " Tapi aku belum yakin, tapi aku benar-benar tidak peduli karena dia sangatlah manis! Aku berharap bisa bertemu dengan nya lagi"
Pachot: " Hei Angel, ketika kau bertemu dengannya lagi, jangan pernah melepasnya!"
Angel pun meninggalkan Pachot dan datanglah Lavina dengan sangat terburu-buru
"
Disana Patchot yang sedang mendengarkan Lavina pun terkejut
Patchot: " Moment melambat apa?!"
Lavina: " Aku rasa dia sedang jatuh cinta!"
Patchot: " Apa? Apa yang kau katakan?!"
Lavina: " Aku mendengarnya, bahwa dia mengatakan 'gadis yang memiliki moment melambat bersamanya ada disini, dirumah panggang! Dan tidak ada gadis lain disini bukan?! Hanya kau!"
Patchot pun bengong dengan apa yang dikatakan Lavina
Patchot: " Aku?!"
Lavina: " Ya kau!"
Patchot: " Ya ampun!! Saat kami berada di rumah Bibi Baby.."
Lavina: " Rumah apa?"
Patchot: " Tidak tidak ada!"
Disana Patchot mulai tersenyum-senyum. Dan datanglah Ivan dengan kedua temannya.
Lavina: " Ivan disini!! Cepat rapihkan dirimu!"
Patchot: " Tunggu!"
Dan pertamanya, Patchot ingin memperkenalkan terlebih dahulu Angel ke Ivan dan tidak sempat jadi, Angel yang sedang merapihkan sesuatupun tertutupi oleh Patchot. Tetapi tetap juga terlihat dari kejauhan Angel terlihat oleh Ivan.
Ivan: " Bibi Baby memang benar! Kau benar ada disini! Itu kau!"
Patchot langsung ke GR-an
Patchot: " Aku?!!"
Angel: " Itu kau!"
Angel langsung menghampiri Ivan
Angel: " Permisi"
Lavina pun merasa malu dengan apa yang dia katakan kepada Patchot.
Lavina: " Upss! Maaf, bukan kau gadis yang memiliki 'moment melambat' yang dibicarakannya! Kau terlalu lamban!"

Must Be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang