Keesokan harinya Patchot dan Ivan pun sudah memakai costum seperti ala-ala china begitu. Mereka saling menari bukan berdansa, karena mereka belum tahu bagaimana cara berdansa dengan baik. Patchot menari seperti anak lelaki. Sedangkan Ivan menari seperti anak wanita.
Sedangkan Tita Baby dan Tita Gwen sedang melihat mereka menari sangatlah aneh.
Tita Gwen: " Kak! Ku rasa kita memiliki masalah"Keesokan harinya mereka berlatih lagi dirumah Tita Baby. Mereka sudah berganti lagi pakaian. Masih tetap sama, mereka masih menari yang aneh-aneh. Tiba-tiba Tita Baby datang.
Tita Baby: " Hei! Hei! Apa yang kalian pikirkan dengan apa yang kalian lakukan?! Berhentilah bertingkah konyol! Beginilah seharunya kalian melakukannya!"Tita Baby langsung mengatur Patchot dan Ivan. Semacam berdansa. Ivan berada di depan Patchot, tangan mereka saling berpegangan. Tangan sebelah Ivan memegang pinggang Patchot.
Tita Baby: " Tanganmu dipinggangnya! Seperti itu! Genggam tangannya! Ayolah, jangan malu! Tatapan penuh cinta! Itulah yang harus kalian lakukan! Nah.. Seperti itu! Kalian tahu jangan khawatir. Menari adalah untuk menangkap satu sama lain. Bukankah kalian selalu berkata 'Tangkap' untuk satu sama lain? Dan sekarang lakukan lah! Lakukan wals-nya!"Dari sanapun mereka berlatih bersungguh-sungguh dengan arti dansa yang sebenarnya. Kali pertaman mereka masih kaku dalam melakukan dansa tersebut. Dengan mereka selalu berlatih, lama-kelamaan mereka mulain lancar melakukannya. Mereka berlatih di Rumah Tita Baby, di halaman dekat bangunan tua, dan di halaman hotel dekat pantai.
Selepas dari latihan Ivan dan Patchot, Tita Baby sedang merubah penampilan nya Lavina. Dari sana pun ada Tita Gwen
Tita Gwen:" Setelah 45 menit dirias, Patchot akan berjalan seperti model diatas panggung dan menampilkan bakatnya"
Tita Baby: " Ahaha.."
Tita Gwen: " Setelah itu dia kembali ke tempatnya. Dan para juri akan melihatnya, dan mengagumi hasil karya Kakak Baby. Dan.. Aku yakin Patchot akan mendapatkan banyak kartu poin! Pemenangnyaa!! Untung lah kami bisa menjadikanmu sebagai model sebagai latihan. Selagi Ivan dan Patchot sibuk latihan"
Tita Baby: " Ohh.. Sudah selesai!!"
Lavina: " P.Y.S.M. Penampilan Yang Sangat Mengagumkan! Siapa gadis itu Bibi Baby?!"
Tita Baby: " Oh diamlah! Itu hanya dirimu!"
Lavina:" Haha.. Cantik sekali! Tita Baby:" Riasan 35%"
Tita Gwen: " Gaya rambut 35%"
Tita Baby: " Penampilan seluruhnya 20%"
Tita Gwen:" Pengungkapan kreatifitas.."
Tita Baby: " 10%. Boleh menari, model, akting atau apapun itu, dan jumlah selurunya 100%!"
Lavina: " Jadi apa Bibi Baby? Apakah kau bisa mencapai menampilan Patchot yang kau inginkan untuk Patchot?"
Tita Baby:" Sebenarnya.. Belum, aku rasa masih ada yang kurang"
Lavina: " Apa?!"Lavina mengira dia akan di cukur kumisnya. Padahal Tita Baby akan merapikan alisnya.
Lavina: " Bibi Baby, aku lupa dengan pertandingan bola basket! Sebentar yaa! Aku harus pergi! Sampai jumpa!! "
Tita Gwen:" Kenapa dia sungguh terburu-buru?"
Tita Baby: " Aku tidak tahu. Aku hanya ingin membentuk alisnya"Sesampainya Lavina sampai disana. Ternyata Ivan dan Patchot baru saja mau istirahat. Disana tingkah Ivan berbeda. Dia membersihkan kursi yang akan Patchot duduki.
Disana ketika Lavina mengira itu untuk dirinya, ternyata Ivan malah melarangnya.
Lavina: " Wow! Kau sangat manis!! Terima Kasih yaa.. Ayy?"Ivan melarang Lavina duduk. Dan Patchot pun tertawa.
Ivan: " Duduklah Patchot!"
Lavina: " Duduklah Putri!"Disana Lavina berdiri di sisi Patchot.
Ivan: " Ini minum lah! Aku tahu kau sangat lelah dan haus.."Ketika Patchot sedang meminumnya, tiba-tiba Lavina mendorong Patchot, sehingga air curcor di sebagian mulut Patchot. Dan disanapun Ivan langsung membersihkan air yang ada di mulut Patchot dengan handuk. Disana Patchot pun merasa aneh dengan tingkah Ivan.
Teman lelaki 2:" Teman! Apakah kita akan melanjutkan permainan lagi?! "
Patchot: " Tentu saja! Ayoo! Ayo teman!"Disana Patchot memegang dan menarik tangan Ivan untuk melanjutkan permainan bola basket lagi. Sedangkan Ivan malah bengong melihat Patchot.
Patchot: " Hei! Ayo teman! Kita bermain lagi!!"Tiba-tiba dibenak Ivan, ia sedang memikirkan dan membayangkan bahwa dia melihat dia menikah dengan Patchot. Dan tiba-tiba salah seorang teman lelaki salah sasaran lempar bola basket.
Bugg!! Bola menyasar tepat di kepala Ivan. Dan Ivan pun merasa pusing. Dan ia terjatuh dari atas kursi. Dan ketika Patchot ingin menolong Ivan, tiba-tiba Angel datang terlebih dahulu menolong Ivan.
Angel: " Ivan! Kenapa kau tidak melihat bahwa ada bola!? Ivan!!"Ivan mengira hanya ada Patchot disana. Dan diapun keceplosan mengatakan..
Ivan: " Aku mencintaimu!"
Angel: " Aku juga mencintaimu! "Ivan pun tersadar
Ivan: " Hah?! Angel, apa yang kau lakukan disini?!"
Angel: " Karena aku sudah merindukanmu! Tidakkah kau merindukan ku?!"Dari sana Ivan merasa ragu-ragu dengan jawabannya, karena disana ada Patchot.
Ivan: " Amm.. Tentu saja"
Angel: " Amm.. Teman-teman! Bisakah Ivan beristirahat sebentar?"
Teman lelaki 2:" Ahh. Oh baiklah. Ayo kita main satu dengan satu!"
Teman lelaki 1:" Ayo!!"Dan Lavina dan Patchot pergi.
Lavina: " Hei! Kekasihnya sudah ada disini! I.T.M! Ingat Tempat Mu! Dan tetap pasang wajah yang datar! Oh apa?! Kau sedang mencoba menjadi martir?! Jangan! Kau jangan bertingkah bodoh? Kau ini!"Disana Patchot terus memasang wajah sedih dan diam.
Lavina: " Ayo!!"
Lavina dan Patchot pun pergi untuk beristirahat. Dan tak lama kemudian, permainan selesai. Patchot yang sedang menunggu Lavina yang sedang mengambil barang-barang Patchot.
Lavina: " Ini tasmu! Ayolah! Aku tidak ingin melihatmu sedih disini. Waktunya pulang!"
Patchot: " Sebentar, aku akan menunggu Angel"
Teman lelaki 1'" Ayo! Apakah kalian tidak pulang?"
Lavina: " Duluan saja"
Patchot: " Angel! Ayo kita pulang bersama!"
Angel: " Sebenarnya Patch, aku dan Ivan ingin berjalan-jalan dulu sebentar. Kami tidak berbicara cukup lama selama aku di Manila"
Ivan: " Amm.. Angel, maaf karena kami sibuk latihan menari"
Patchot: " Iya, untuk kontes tata rias dan rambut. Bibi Baby mendaftarkan kami. Maaf!"
Angel: " Tidak masalah. Aku hanya senang bisa kembali kesini"
Patchot: " Baiklah, aku akan bertemu denganmu di rumah! Sampai jumpa! "
Angel: " Oke! Hati-hati!"Seketika disana Ivan yang sedang duduk di kursi langsung berlari mendekati Patchot.
Ivan: " Patchot! Patchot! Ahh.. Kau harus ikut dengan kami!"
Angel: " Ivan! Aku pikir kita akan menghabiskan waktu berdua saja. Bukan N.N.S.B.T!"
Patchot: " Amm.. Baiklah! Kami pulang duluan!"Dari sana Angel merasa ada yang berubah kepada Ivan. Sedangkan Ivan disana masih berdiri sedari melihat Patchot yang pergi dengan tatapan sedih.
Angel: " Ivan! Apa kau baik-baik saja? Apakah kita baik-baik saja?"
Ivan: " Ya! Tentu saja.. Ayo! Kita pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Must Be Love
RomanceDalam cerita ini menceritakan seorang dua remaja bersahabat dari kecil. Patchot dan Ivan. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua memiliki sebuah perasaan. Tapi saudara Patchot yaitu Angel juga menyukai Ivan, sahabatnya Patchot