Part 13

104 8 0
                                    

Cerita beralih ke pertemuan antara Tita Baby dengan Tita Dolly.
Tita Gwen: " Kau tahu kak! Kau benar-benar pemenang.  kau benar-benar melakukan kerja bagus kepada Patchot!"
Tita Baby: " Aku selalu ada ruang untuk berubah bagi semua orang"

Dan tiba-tiba Tita Dolly langsung menyela pembicaraan antara Tita Gwen dan Tita Baby.
Tita Dolly: " Ahh. Kenapa mendadak di sini ramai sekali!! Permisi! Permisi!"
Tita Baby: " Kecuali untuk kodok itu!"
Tita Gwen: " Tentu saja!"
Tita Dolly: " Oh rupanya kalian! Baby! Aku tidak tahu bahwa kau sekarang baik-baik saja. Apakah kau benar kau baik-baik saja?!"
Tita Baby:" Sepertinya kau yang tidak baik-baik saja!"
Tita Dolly: " Hahah.. Lucu sekali! Aku tidak gila sepertimu!"
Tita Baby: " Wah? Sepertinya kau memang gila!"
Tita Dolly'" Kau tahu Baby. Aku tidak ingin berdebat denganmu lagi! Mari kita tunggu saja kontes  tata rias dan rambut! Aku yakin matamu akan keluar dan meneteskan lemak dari tubuhmu!  Ketika kau melihat kreativitas ku terungkap!"
Tita Gwen: " Wow!! Satu-satunya yang lebih besar dari matamu adalah gusimu!!"
Tita Dolly: " Ahh sakit sekali Gwen! Jika aku menjadi dirimu, aku akan mulai mengemasi salon karena kau pasti kalah. Dan kau seharusnya mulai menerima layanan rumah. Oh.. layanan pemakaman juga bagus untuk kalian berdua! Barbie disini akan membunuh kalian semua! Bukankah begitu Barbie?!"
Barbie:" Tentu saja Nyonya"
Tita Gwen: " Permisi! Aku mungkin sudah keluar dari lingkaran ini 2 tahun terakhir. Tapi itu tidak mengurangi bakat ku! Yang tidak terbantah kan. Komitmenku yang tidak tergoyahkan, untuk menjadi yang terbaik. Dan keindahan yang diberikan oleh Tuhan. Dan sebagai informasi untuk kalian, kalian hanyalah ahli kecantikan! Dan aku adalah seorang seniman"
Tita Dolly: " Apa!!"
Barbie:" Nyonya hidungmu berdarah!"(ke Tita Dolly)
Tita Dolly: " Tenanglah, aku bisa mengatasi ini.. Hei!! Hei!! Ayo teman-teman.."
Dan Tita Dolly pun pergi karena dia merasa kalah pembicaraannya dengan Tita Baby.
Beberapa saat kemudian di Rumah Tita Baby, Patchot yang sedang merapihkan gaun-gaun milik Tita Baby yang sedang menelepon Angel. Karena Angel pergi ke Manila.
Patchot: " Bagaimana Manila sejauh ini?"
Angel: " Baik-baik saja. Kami akan pergi dulu ke Tagaytay sebentar. Sebenarnya, aku benar-benar bersemangat. Tapi aku sangat merindukan Ivan. Hei Patch! Jaga kekasihku ya?! Kau tahu! Jauhkan dia dari para gadis"
Patchot: " Apa?"
Angel: " Kau tahu maksudku kan? Patch, aku akan segera pergi. Sampai jumpa!"
Patchot: " Sampai jumpa"

Tak lama kemudian Ivan datang dari belakang yang tidak diketahui Patchot.
Patchot: " Ohh.. Apa yang sedang kau lakukan disini?"
Ivan: " Jadi ini yang membuatmu sibuk? Bagaimana kabarmu Patchot?"
Patchot: " Wow! Kau menanyakan bagaimana kabarku?! Kau ada disini hanya untuk menanyakan itu?! Kau selalu H.D.T.. Kau hanya muncul kemarin"
Ivan: " Aku? H.D.T? Kau yang Hilang Dalam Tindakan! Aku selalu mengajakmu dalam berkencan dengan Angel. Tapi kau tidak muncul.."
Patchot'" Kau benar-benar ingin aku ikut?"
Ivan: " Shh. Tidak begitu. Tapi Patchot, kau tahu apa yang benar-benar aku rindukan? Permainan bola basket!! "

Dari sana Ivan langsung memegang kedua pipi Patchot.
Ivan: " Tapi Angel tidak menyukai olahraga. Jadi bagaimana dengan penampilan barumu?"
Patchot: " Kau menyadarinya?"
Ivan: " Karena pendapatku, aku memiliki mata"
Patchot:" Hmm..."
Ivan: " Patchot, bisa kah kita bermain bola basket? Kumohon!! Aku ingin sekali! Nanti atau besok? Bagaimana kalau sekarang?"
Patchot: " Tentu saja! Baik!"
Ivan: " Ayo! Ayo cepat!! "
Patchot: " Tunggu! Aku akan menyelesaikan ini dulu"

Tiba-tiba Tita Baby dan Tita Gwen datang. Melarang Patchot dan Ivan untuk bermain bola basket.
Tita Baby: " Kalian tidak akan bermain bola basket! Karena kalian akan berdansa"
Patchot:" Apa!?"
Tita Gwen: " Bibu Baby-mu memiliki rencana untuk presentasi"
Tita Baby: " Kita akan mengungkapkan. Patchot sebagai pengantin yang cantik. Dan selanjutnya dia berjalan dengan anggun diatas panggung. Bukankah itu bagus?!"
Tita Gwen: " Dansa pertama yang romantis dari mempelai pria dan mempelai wanita"
Tita Baby: " Patchot! Temui mempelai pria mu, Ivan. Ivan! Temui mempelai wanita mu, Patchot"
Ivan: " Hah?!!"
Patchot'" Apa?!!"

Must Be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang