Mikhayla Holland (29), Bagiku Hidup adalah sebuah misi. Sejak memantapkan hati menjadi seorang Wedding Planner. Misi ku adalah membuat acara pernikahan itu sesempurna mungkin dan tidak akan pernah terlupakan seumur hidup.
Alasan aku menjadi seorang Wedding palanner bukan karna aku percaya pernikahan itu akan membuat kebahagian. Aku mempercayai sebaliknya. Menurut ku Pernikahan adalah cara paling baik untuk menyiksa diri. Suram,penuh kesangsaraan dan air mata.
Aku lahir dari pasangan yang dulu katanya menikah karna saling mencintai,bila mengingat cerita cinta mereka rasanya mustahil jika mereka bercerai. Tapi pada akhirnya mereka tetap bercerai setelah 12 tahun menyiksa ku dalam pertengkaran mereka.Jadi,tujuan aku menjadi wedding planner karna aku ingin memberikan hadiah. Hadiah kepada orang bodoh yang melepaskan kebahagian dan kebebesan mereka dalam pernikahan hanya karna hal yang di sebut Cinta. KONYOL!
Sungguh kasian sekali mereka, percayalah bahwa kehidupan pernikahan itu tak seindah cerita-cerita para princess di walt disney. Ah.. atau mungkin itu sebabnya. Kisah cinta cinderella,putri salju,auro dll. Tidak akan pernah ada sequelnya. Karna kisah pernikahan mereka bisa jadi sangat menyedihkan dan susah.
Come on guys, jangan tertipu oleh perspektif bahwa hidup para princess itu berakhir bahagia sehingga kalian memilih menikah.
Tapi,kalau kalian tetap ingin mencobanya kalian bisa menghubungi Wedding organizer milik ku dan aku akan membuatkan acara pernikahan yang sangat indah serta tak akan terlupakan untuk kalian.
Sekali lagi hal itu adalah Hadiah.
"Hadiah dari ku sebelum kalian memasuki suramnya kehidupan pernikahan"
****
Haii... Hallooooooo
Alqish back...
Aku bawain satu cerita yang mungkin akan sedikit berbeda. Mohon di maklumi kalau jelek ya.. karna aku akan coba memasuki cerita aksi di sini...Vote and commentnya pleaasee...
Selamat membaca... 😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Detect Me
RomanceApa kau yakin kau mengenal dia? Seseorang yang kini mungkin menjadi suami atau kekasih mu. Mungkinkah jika dia bukanlah dia yang kamu tau selama ini ? _Detect!_