1

2.7K 98 1
                                    

Pagi itu setelah pengumuman kelulusan. Tya dan Lya pergi menuju tempat pendaftaran staf SM ent. Mereka berharap sebuah mimpi yang mereka selalu bayangkan akan terwujud. Setelah pendaftaran tersebut. Mereka menunggu di ruang tunggu.

" Lya" bisik Tya.
"Huh" saut Lya.
" kalo sampe kita ga kepilih gimana?" Tanya Tya.
" kamu mah. Jangan gitu lah. Kalo kita ga kepilih kita nyari kerjaan di Korea aja. Kan kita udah lancar bahasa koreanya" kata Lya mantap.
" modal bahasa?" Saut Tya.
"Hmmm.. kita tunggu hasilnya besok" kata Lya beranjak pergi.

Mereka kembali pulang dengan penuh harapan.

Malam itu Tya dan Lya tak bisa tidur. Terus menatap laptop mereka berharap email dari SM akan masuk secepat mungkin.

" kapan kita ninggalin kos ini ya yak?" tanya Lya.
" kalo kita diterima di SM" saut Tya.
" kamu mah semangat bener, kamu ga tahu apa. SM cuman butuh 10 orang. Dan kamu liat tadi saingan kita berapa? 250 orang tyaaakkk" kata Lya.
" tadi siang kamu manteb bener, sekarang tumbang." Saut Tya.
Mereka pun memutuskan untuk tidur.

Pukul 08.00
Lya dan Tya masih tertidur pulas di ranjang mereka. Tak lama sebuah telfon Lya berdering.

" siapa sih" tanya Lya sambil mengusap matanya.

• " hallo" kata Lya.
"Omo.. daebak. Sinca, oo nae. Gomawoyo, nae nae"
Telefon pun Lya matikan .

"Aaaaaaaaa.. yeesss, tya bangun. Cepetan kita kepilih jadi staf exo tyak" kata Lya sambil menggoyang goyangkan badan Tya.
"Haah seriusan, aaaaaaaaaaaaaaa yyyeeeessssss euhu. Akhirnya kita bisa ke korea " kata Tya.
" Sekarang kita di tunggu di bandara, eh coba liat di laptop lo email dari SM udh masuk belum" kata Lya.
" bentar bentar" kata tya sambil membuka laptop nya.
" udah udah. " saut tya.
" oke sekarang aku mandi dulu. Kamu prepare barang kamu dulu Oke" kata Lya.
" oke. Yaudah aku mau prepare dulu" kata tya beranjak dari ranjangnya.

PROMOT NEW STORY GAESS♡ DIJAMIN MAKIN SERU♡ -  [MINE?- PCY]

TERIMAKASIHH. JAN LUPA FOLLOW AND VOTE GAES♡♡

my idol PCY OSH . || FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang