2

1.3K 73 0
                                    


  Sampai di bandara mereka sudah di sambut staf SM langsung. Lya dan Tya serasa bintang besar. Tak lama mereka juga bertemu dengan calon staf lainnya.
Tak lama mereka semua di kumpulkan.

"  pesawat akan  berangkat 30 menit lagi, jadi tetaplah berada di sekitar ruang tunggu" kata staf SM dengan nada bahasa korea yang masih jelas terdengar.

" Kalian dari mana" tanya seorang perempuan.
" kita dari jawa, SMAnya kita di jakarta. Sambil les bahasa korea sambil kerja juga." Kata Tya.
" kalian kerja, part time gitu" tanya perempuan lain nya .
" iya, soalnya jauh dari keluarga pasti butuh uang banyak. Apalagi bisa ketrima jadi staf SM kaya ga nyata banget" kata Lya .
" oiya nama kamu siapa?" tanya perempuan itu.
" aku Tya ini Lya, kita temenan dari SD" jawab tya.
" kamu namanya siapa?" tanya Lya.
" aku putri ini tasya" jawab putri.
" oiya. Ini kan staf baru buat idol grub. Kita bakal jadi asisten mereka nanti, bakalan ikut mereka konser kemana aja, tampil di tv mana aja kita bakalan ikut loh. Kalo aku sih pengennya jadi asistennya redvelvet sama si putri" jelas tasya.
" kalo aku mah pengennya Exo, ya gak ly?" Tanya tya.
" iya dong"
 
 Tak terasa pesawat mereka sudah mau berangkat. Mereka pun berjalan menuju pesawat. Dengan jantung yang berdebar kencang. Serasa ingin menepuk pipi mereka, serasa ingin berteriak sekencang kencangnya.
  Pesawatpun mulai meninggalkan bandara. Tya dan Lya masih tak menyangka mereka akan pergi ke kota idaman mereka sejak SD.

  Pukul 15.00 waktu korea selatan.
Lya dan Tya terbangun dari tidur mereka.
Betapa cerahnya korea, dan hawa dingin yang tak lepas dari negara itu sudah tak sabar ingin mereka rasakan.

 Sampainya di bandara. Mereka kembali di sambut oleh staf SM yang terus mengambil gambar mereka. Lya dan Tya terus berusaha berpenampilan rapi.

 Mereka mulai perjalanan ke kantor SM .
Betapa indahnya seoul. Mereka sudah hampir ratusan kali menoleh sekeliling mereka. Sampainya di SM mereka kembali di sambut staf SM. Staf kemudian mengajak mereka untuk pergi ke rumah yang merupakan milik SM.

  Rumah dengan fasilitas lengkap. Yang akan di tempati 10 staf asal indonesia itu memang perlu di acungi jempol.  Namun kali ini Lya dan Tya mempunyai kamar sendiri sendiri.

Akhirnya mereka beristirahat di kamar mereka masing masing.

Part 3

 Esok hari mereka harus segera berangkat ke SM tanpa pengarahan sedikitpun.
Pukul 06.00 mereka harus mencari bus untuk pergi ke SM.
Berlarian mereka pergi ke SM agar tidak terlambat sedikitpun.
 
 Sampainya di SM mereka sudah di tunggu staf asal indonesia.

" kalian tau semua staf harus berparas cantik, maka dari itu kalian harus melakukan oplas di bagian bagian yg di sarankan menurut dokter . Kita akan pergi ke klinik terkenal di seoul. Kalian boleh menunggu dulu" kata staf tersebut.

" ini mah pemaksaan ya yak" kata Lya.
" iya nih,  ga ada jalan lain selain oplas apa, lagian pembengkakannya kan lama hampir 3 bulan gitu" kata Tya.
" jadi kita kerja disini nunggu muka kita kempes bengkaknya" saut putri.
" ya gimana, disini itu yg di pentingin penampilan" kata tasya.

 Tak lama staf kembali dan mengajak mereka pergi dari kantor SM. Sampainya di klinik mereka menjalani berbagai rangkaian oprasi yg di anjurkan dokter.
Mereka harus sabar , dan akhirnya operasi di mulai.

my idol PCY OSH . || FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang