Lya dan Tya akhirnya kembali bekerja di SM setelah pemberhentian kontrak.
" Nanti malam aku dan sehun ada acara. Aku mohon kamu siap nantinya" kata chanyeol sambil menggenggam tangan Lya.
" siap apa?" Tanya Lya.
" hmmm.." kata chanyeol dengan ekspresi tegang.
" apa?" Tanya Lya lagi.
" kau tak tau, nanti malam semua member exo akan berhenti kami akan Wajib militer bersama besok, jadi nanti malam semua member exo mengadakan pesta " kata chanyeol sambil menatap Lya.
" heii oppa. Kau mau wajib militer dan tak memberitahu aku" kata Lya murung.
" ehem" kata chanyeol tersenyum lalu memeluk Lya.
" aku hanya bercanda" kata chanyeol.Sore hari chanyeol sehun Lya dan Tya pergi ke cafe biasanya. Sampainya disana , ternyata Yoona dan Wendy juga ada disana. Sehun dan chanyeol akhirnya malah sibuk ngobrol dengan yoona dan wendy.
Sontak itu membuat Tya dan Lya marah.
Akhirnya mereka memutuskan untuk keluar dari cafe tersebut. Tya dan Lya langsung saja menyebrang jalan tanpa melihat terlebih dahulu.Sontak mereka hampir tertabrak oleh truk. Namun Mark dan doyoung kembali menyelamatkan mereka.
"Apa kalian mau mati?" Tanya mark.
Tya masih sangat syok, kakinya lemas dan tidak bisa digerakan.
" aku akan mengantarmu pulang" kata mark sambil menggendong Tya ke dalam mobil nya yg berada di pinggir jalan
" heii " bentak Tya.
Tya pun pergi bersama mark.
" oppa . Terimakasih" kata Lya sambil menunduk.
" aku akan mengantarmu pulang.jam segini banyak orang gila" kata doyoung sambil tersenyum.
" itu kau" kata Lya sambil menunjuk doyoung.
" haaish.. ayo pulang" kata doyoung.Lya pun akhirnya pulang dengan doyoung. Tak di sangka chanyeol dan sehun berada di luar cafe.
" heii hyung apa ini serangan balik?" Tanya sehun.
" haish.. rasanya ingin memukul junior kurang ajar itu" kata chanyeol..
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol PCY OSH . || FF
Fanfiction-"pokonya kamu jadi pacar aku sekarang. Oke?"-pcy . . Chanyeol,sehun Lya /Tya : Yourself. . NUMPANG PROMOT :CEK STORY AKU YANG [ mine?-PCY ]. ya genss♡♡