12

602 50 0
                                    

Dua hari nomor Tya dan Lya tak dapat di hubungi. Bahkan yang menggemparkan mereka memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan mereka untuk beberapa bulan.
Sebenarnya surat kontrak tercantum 3 bulan namun tidak di perbolehkan untuk memberi info tentang pemberhentian kontrak ini.

Sehun sudah seperti orang gila mencari Tya kemana mana. Namun tak ada tanda tanda kemunculannya. Hari ini chanyeol benar benar menyesal. Dan di hari
Doyoung memberikan surat dari Lya untuknya.

Oppa, aku sangat mencintaimu. Namun kau benar benar ingin melupakan ku. Kau menjauh begitu saja. Bahkan kau bilang tak ingin melihatku. Memang benar, takan ada waktu yang abadi dengan kebahagiaan. Seperti bulan dan bumi. Mereka saling melengkapi namun juga saling menyakiti dengan adanya matahari.
Oppa. Aku sangat ingat kau mengatakan cinta di pinggir jalan di dalam mobil. Kau berteriak . Kau mengatakan kau mencintaiku. Kau memelukku. Aku ingin tetap bersamamu namun aku tau, kau telah terusik dengan kehadiranku. Oppa.
Aku sangat mengharapkan kau orang pertama yang aku lihat saat aku terbangun. Kau tahu rasanya di acuhkan. Seperti membunuhku secara perlahan. Dan kau muak melihatku saat hari anniv kita. Aku tak tau apa yang membuatmu berubah . Namun yakinlah, aku sangat mencintaimu oppa. Aku merindukanmu. Namun aku tak tau apa yang kau rasakan.
Bahkan aku tak tau apa cintamu masih sebesar dulu. Aku tahu kau takan membaca pesanku. Jadi aku hanya bisa menulis surat untukmu. Tak usah mencariku oppa. Aku yakin kita akan bertemu dalam putaran waktu. Namun aku harap saat kita bertemu semua rasa rinduku telah terobati. Jadi aku tak perlu merasakan rindu yang terlalu hebat lagi. Aku mencintaimu oppa.

Lya.

my idol PCY OSH . || FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang