Esok hari.
Lya dan Tya kembali di acuhkan oleh chanyeol dan Sehun. Mereka membisu kembali. Itu benar benar membuat Lya dan Tya tidak bisa bekerja dengan baik.
Bahkan siang harinya, mereka malah makan siang bersama yoona dan wendy.Itu benar benar membuat Lya dan Tya marah besar. Pulang dari SM, Lya dan Tya mencari Sehun dan Chanyeol di cafe.
Lya mengajak chanyeol ke luar cafe. Sedangkan Tya mengajak Sehun ke balkon di lantai atas." oppa, apa cinta benar benar hanya mainan untukmu?" Tanya Lya.
" kau sendiri yang selalu membuatku marah dengan kebersamaanmu dengan doyoung" kata chanyeol dengan nada tinggi.
" oppa, kau bilang kau tak bisa tanpa aku namun kau nampak baik baik saja tanpa aku" kata Lya.
" entah, mungkin semua perasaan ku sudah hilang" kata chanyeol membuang muka.
Lya meneteskan air matanya.
" baiklah, aku rasa aku tak harus mempertahankan oppa lagi . Selamat tinggal" kata Lya lalu pergi.Chanyeol sangat mencintai Lya. Namun entah mengapa, dia mementingkan Egonya kali ini.
" Apa oppa masih bisa hidup?" Tanya Tya
" seperti yang kau lihat aku baik baik saja" kata sehun.
" kau nampak bahagia tanpa aku, aku rasa cintamu telah tiada" kata tya.
" Rasa cintaku masih ada. Namun aku rasa kau tak pernah mencintai aku" kata sehun.
" oppa kau tak tau"
" aku tak ingin tau" saut sehun.
" hah, aku rasa kita putus saja" kata Tya.
" pergilah, aku juga sudah tidak ingin melihatmu" kata sehun.
" pakailah syalmu, dan jangan banyak minum. Jagalah dirimu" kata tya pergi.Entah semua memang terlalu rumit. Sedangkan Sehun dan chanyeol selalu seperti anak kecil yang melibatkan orang lain.
Hari itu Tya dan Lya tak ingin menemui Sehun dan Chanyeol lagi. Mereka akhirnya tetap bekerja di SM seperti biasanya.
Namun nampaknya sangat sulit, Lya dan Tya Harus selalu mehindar ketika bertemu dengan chanyeol dan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol PCY OSH . || FF
Fanfiction-"pokonya kamu jadi pacar aku sekarang. Oke?"-pcy . . Chanyeol,sehun Lya /Tya : Yourself. . NUMPANG PROMOT :CEK STORY AKU YANG [ mine?-PCY ]. ya genss♡♡