Hari ini adalah anniversary hubungan chanyeol dan Lya yg pertama.
Lya bersiap menemui chanyeol di ruang dance exo. Baru sampai di depan ruang Lya bertemu dengan chanyeol." heii oppa kau ingat hari ini?" Tanya Lya sambil memegang tangan chanyeol.
" aku tak ingat, kau jangan menggangguku." Kata chanyeol.
" apa kau marah dengan kejadian tempo hari?" Tanya Lya.
" kau memilihnya daripada aku" kata chanyeol pergi.
" heii oppa. Kau marah?" Tanya Lya sambil tersenyum dan memegang tangan chanyeol.
" pergilah, aku muak melihatmu" bentak chanyeol sambil melepaskan tangan Lya.
" apa kau semarah ini?" Tanya Lya dengan mata yg berkaca kaca.
" aku mohon pergilah, aku benar benar muak melihatmu" kata chanyeol.
" Aku hanya mengingatkan bahwa hari ini anniversary kita yg pertama, aaahh. Aku permisi dulu" kata Lya pergi.
Chanyeol hanya diam melihat wanita pujaanya pergi. Ia ingin memeluk Lya. Namun entah mengapa ada amarah yang harus ia padamkan hari itu.Tya pergi ke resto untuk sarapan namun dia melihat sehun dan yoona duduk disana. Tya pun mencoba pelan pelan mendekati mereka.
" aku dengar kau berpacaran dengan asiten tya?" Tanya yoona.
" itu hanya gosip" jawab sehun sambil tersenyum.
" heii jujurlah" ejek yoona.
" hahaha kau terlalu percaya dengan berita seperti itu.
Itu membuat Tya pergi dari sana sambil menangis . Tya tak sengaja menabrak baekhyun ." asisten tya, kau menangis?" Tanya baekhyun.
Namun tya terus berjalan menjauh.
Selang beberapa lama baekhyune melihat yoona dan sehun. Baekhyun pun mendekati mereka." wah wah. Kau asik mengobrol dan pacarnmu menangis " kata baekhyun.
" apa maksudmu hyung?" Tanya sehun
" aku bertemu tya. Dia menangis, aku rasa sekarang dia sudah pulang. Aku melihatnya di pintu depan .Sontak sehun berlari menuju pintu depan.
Namun dia telah kehilangan Tya. Dia kemudian menaiki mobilnya untuk mencari Tya namun juga tidak ketemu.Sehun pergi ke rumah asisten namun Tya dan Lya sudah pindah dari kemarin, dan tidak ada yang tau alamat baru mereka.
Sehun mulai bingung, ia pun kembali ke SM dan mencari kai .Di ruang Dance kai nampak sedang santai.
" heii hyung apa kau tahu alamat baru Tya?" Tanya sehun.
" apa dia pindah?" Tanya kai.
" cepatlah beritahu aku." Bentak sehun.
"Heii kau fikir aku tahu. Aku tak bertemu dia sejak dari rumah sakit hari itu." Kata kai.
" haaiishh" sehun pun keluar ruangan dengan emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol PCY OSH . || FF
Fanfic-"pokonya kamu jadi pacar aku sekarang. Oke?"-pcy . . Chanyeol,sehun Lya /Tya : Yourself. . NUMPANG PROMOT :CEK STORY AKU YANG [ mine?-PCY ]. ya genss♡♡