18

592 43 0
                                    

 Pagi itu, berita tentang kecelakaan chanyeol dan Sehun sudah mengguncang seoul. Lya dan Tya berlari ke rumah sakit.
Banyak sekali awak media yang berada di lantai dasar. Tya dan Lya langsung mencari ICU karna keadaan sehun dan chanyeol kritis.

 Tya dan Lya berlari menuju Icu. Disana sudah banyak member Exo yang duduk menunggu. Melihat Tya dan Lya berlari mereka langsung berdiri.

" apa sehun baik baik saja" tanya Tya dengan mata yg berkaca kaca.
" sehun kritis, tak jauh beda dengan chanyeol" jawab chen.

 Lya terdiam. Sedangkan Tya duduk dengan air mata yang terus mengalir di pipinya. Hampir 4 jam Lya dan Tya menunggu. Namun chanyeol dan Sehun tak kunjung sadar.
 Namun tak lama keadaan mereka mulai membaik. Tya dan Lya lalu masuk ke ruangan mereka masing masing.

" oppa, kalaupun kau tak mencintaiku lagi. Namun tolong jangan meninggalkan aku
Seperti ini" kata Lya sambil menangis.
" paling tidak aku masih bisa melihatmu tersenyum walau kau tak bersama ku lagi" sambung Lya ia terus menangis sambil menggenggam tangan Chanyeol.
" aku akan disini sampai kau bangun, setidaknya aku melihatmu membuka matamu" kata  lya.

" sehunie, apa kau tak memakai syal dariku, kau nampak pucat sekali, kau juga nampak jelek jika terus tertidur. Bukalah matamu kumohon, Apa kau tak pernah merindukan aku, apa kau benar benar sudah tidak mencintai aku lagi? Setidaknya bangunlah dan katakan bahwa kau telah melupakan aku" kata tya dengan air mata yang terus mengalir.
" katakan bahwa kau tak mencintai aku lagi, katakan bahwa kau tak merindukan aku lagi" sambungnya sambil menundukan kepalanya

my idol PCY OSH . || FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang