10

595 47 0
                                    

Sore itu Lya dan Tya sudah berada di SM.
Lya masih di temani Doyoung, namun Tya masih berharap Sehun datang cepat.
Tak lama sehun datang, namun hanya melewati Tya begitu saja, dan dia tak menyapa pujaan hatinya itu .
Tya pun masuk ke dalam gedung. Dan menyusul Sehun, namun staf meminta semua asisten yg telah dipilih untuk berkumpul dan berangkat ke skydom.

Hari itu pekerjaan memang sangat muncul kekuatannya. Dimana Lya harus menjadi asisten chanyeol dan Tya menjadi asisten sehun tanpa di ketahui oleh banyak orang. Bahwa mereka adalah kekasih idol terkenal itu.

Konser sudah di mulai. Begitu keras sorak Exol melihat idolanya tampil.
Konser diadakan 3 jam. Namun di tengah tengah konser Lya pingsan dan harus di bawa ke rumah sakit. Tanpa di ketahui oleh chanyeol.

Doyoung mengantarkan Lya ke rumah sakit. Sementara Tya tetap harus berada di skydom. Setelah konser selesai.

" oppa ini minummu, aku harap kau tidak banyak minum anggur selesai konser" kata Tya langsung berlari .
Tya pun bertemu dengan chanyeol.
" heii chanyeol-ie, Lya mendadak pingsan. Sekarang dia di bawa ke rumah sakit." Kata tya langsung meneruskan larinya.
Hampir di pintu keluar tya bertemu kai.
" kau mau kemana" tanya kai.
" oppa, aku mau ke rumah sakit. Lya pingsan tadi" kata Tya dengan nafas ngosngosan
" aku akan mengantarmu, kau tunggu disini aku akan mengambil mobilku" kata kai.

Di perjalanan Tya sangat gelisah. Dia terus melihat jam dan mencoba menghubungi doyoung namun tak ada balasan. Kai mencoba menambah kecepatan mobilnya.

Sampainya di rumah sakit. Tya mencari cari keberadaan lya.
Di depan ruang rawat ia melihat doyoung memegang erat tangan Lya.
Tya pun menyakan pada dokter, Lya hanya kelelahan dan boleh di bawa pulang saat telah sadar.

Tak lama chanyeol datang dengan sehun.
Chanyeol melihat doyoung yg berada di dalam ruangan sambil memegang erat tangan Lya. Dia hampir masuk dan memarahi Doyoung namun Tya menahannya.

" apa kau gila, kau mendiamkannya 2 hari. Tanpa mengabarinya apapun. Tak menyapanya sama sekali, dan ketika ada orang lain yang lebih memperhatikannya kau akan memarahinya. Doyoung hyung tak salah. Kaulah yang harus bercermin, dimana rasa cinta yang pernah kau katakan untuknya. Kau tau bagaimana kemarin dia tak dapat tidur , bahkan dia tak bisa makan karna memikirkan perubahan sikapmu." Jelas Tya yang marah besar.
Chanyeol hanya menunduk. Dia kemudian menunggu Lya di depan ruangan. Sehun kemudian duduk di samping Tya.

" apa kau marah denganku?" Tanya sehun.
" tidak ada yang perlu aku permasalahkan. Jadi untuk apa aku marah." Jawab Tya.

Tak lama Lya keluar dengan doyoung.
" aku akan mengantarmu pulang " kata chanyeol menarik tangan Lya.
" tidak, aku akan pulang bersama doyoung" kata Lya sambil melepaskan tangan chanyol.
" kau memilih dia daripada pacarmu?" tanya chanyeol.

Namun Lya tak menggubrisnya dan pergi bersama doyoung.

" kai oppa, kau bisa mengantarku pulang?" Tanya tya.
" kau tak pulang dengan sehun hyung?" Tanya kai.
" tidak, akurasa dia butuh minum anggur bersama idol perempuannya" kata Tya.

Malam itu, dua pasangan itu saling bertengakar.

my idol PCY OSH . || FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang