Dua minggu sudah, Lya dan Tya tanpa kabar. Bahkan teman teman staf dari indonesia tak mengetahui kabarnya.
Sehun dan Chanyeol tak dapat melupakan sosok yang membuat mereka sebahagia itu. Sosok wanita yang tak pernah cemburu akan sikap mereka dengan fans. Sosok wanita yang selalu diam tanpa menuntut kekurangan mereka. Bahkan mereka kehilangan wanita yang berhasil membuat mereka jatuh cinta hanya dalam sekali pertemuan.
Semua member Exo tahu, bahwa Lya adalah kekasih Chanyeol dan Tya adalah kekasih Sehun. Namun semua harus bungkam agar Agensi tak mendengar berita itu. Bahkan Lya dan Tya selalu menolak diajak berkencan. Karna mereka takut akan sebuah rumor yg dapat mengguncang karir Chanyeol dan sehun.
Hari sudah menjelang malam, Namun Tya harus bekerja paruh waktu di sebuah supermarket. Sementara Lya bekerja paruh waktu di sebuah restoran.
Ponsel tya berdering. Sebuah pesan masuk dari Lya.
Lya.
Aku akan pulang jam 3 pagi. Kamu bawa kunci cadangan tidak?Aku membawanya.
Tya nampak sangat lelah, pagi sampai sore dia harus bekerja di sebuah Mall. Sama seperti Lya. Mereka tidak bisa melamar pekerjaan di agensi lain karna masih terikat kontrak dengan SM.
Sepulangnya Tya bekerja, ia pergi ke cafe tempat Exo berkumpul. Ia berharap dia takan bertemu dengan sehun, Sampainya di dalam. Ia bertemu dengan Kai.
"Oppa" kata tya sambil memegang pundak kai , kai langsung menoleh.
Kai memeluk tya dengan erat.
" kau tahu? Betapa aku sangat bingung mencarimu?" Tanya kai.
" maafkan aku" kata tya sambil melepaskan pelukan kai.
" oppa, kau orang yang baik. Namun mengapa aku tak bisa mencintaimu seperti aku mencintai sehun" kata tya sambil duduk di sofa dekat kai.
" apa kau tahu, sehun sangat merindukanmu, dia seperti orang linglung, dia bahkan sering minum. Kemarin pihak agensi menegurnya. Sementara chanyeol menjadi pendiam dan sering melamun" kelas kai.
" oppa, aku mohon berikan surat ini pada sehunie. Aku tak bisa menghubunginya. Aku pamit" kata tya memberikan surat itu lalu pergi begitu saja.
" heii tya" panggil kai.
Tya pun menoleh.
" daah oppa" kata tya melambaikan tangannya dengan mata yang berkaca kaca.Esok hari di SM.
Kai berlari ke ruang dance untuk mencari Sehun." hei sehun hyung" panggil kai sambil menghampiri sehun.
" ini dari tya, dia semalam datang ke cafe. Namun dia tak memberikan alamatnya" kata Kai.
Sehun langsung mengambil surat itu dan berlari ke luar.Oppa. Sekarang aku benar benar harus sadar diri. Siapa aku dan siapa dirimu. Seorang asisten yang sebenarnya Exol dan selalu memimpikan berpacaran dengan idolnya. Namun aku tak pernah menyangka, aku akan berpacaran dengan idol ku. Kau tahu betapa aku selalu merindukanmu. Namun nyatanya semua ini memang hanyalah mimpi. Oppa tak pernah mengakui jika aku adalah pacarmu. Aku tak masalah kau tak mengakui di muka publik, namun aku sangat kecewa kau mengatakannya dengan orang yang selalu dikaitkan denganmu. Keberadaanku nampak sudah tidak ada artinya. Oppa aku mencintaimu. Aku sangat merindukanmu. Namun aku tak dapat melihatmu disaat kepercayaanku telah hancur oleh waktu. Rasanya sulit untuk memulai kembali dari awal. Aku mencintaimu dari awal, Namun kau mulai acuh ketika aku telah menjadi milikmu. Oppa, hiduplah dengan biasanya. Kau tak usah merasakan rindu yang kau buat sendiri. Kau tak usah merasakan cinta yang kau buat hilang sendiri. Aku berharap aku akan bertemu denganmu jika cintaku telah musnah seiring berjalannya waktu.
Tya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol PCY OSH . || FF
Fanfiction-"pokonya kamu jadi pacar aku sekarang. Oke?"-pcy . . Chanyeol,sehun Lya /Tya : Yourself. . NUMPANG PROMOT :CEK STORY AKU YANG [ mine?-PCY ]. ya genss♡♡