14

582 50 0
                                    

Sehun menangis setelah membaca surat itu. Dia lalu pergi mencari chanyeol.

" hei hyung, aku akan mencari Tya. Aku yakin dia masih ada di seoul" kata sehun kemudian berlari. chanyeol pun ikut dengan sehun.

Chanyeol menyetir mobilnya dengan pelan.

" sehun hyung.apa kau ingat pertama kali kau bersama dengan Tya?" Tanya chanyeol.
" di pinggir jalan dekat taman kota" sehun pun akhirnya mengingatnya.
" coba kita kesana, siapa tau dia kesana" kata chanyeol.

Chanyeol mulai mengendarai mobilnya dengan cepat. Sampinya di taman kota. Benar. Tya berada di bangku taman sambil meminum kopi sendirian. Sehun langsung keluar dari mobil dan berlari ke arah Tya. Tya pun berdir dan menatap sehun. Sehun memeluk Tya dengan erat.

" heii oppa. Untuk apa kau disini?" Tanya tya sambil melepaskan pelukan sehun.
" apa kau tak tau. Betapa aku sangat merindukanmu?" Tanya sehun
" apa kau tak mengerti. Aku melihatmu minum di cafe bersama snsd waktu itu. Namun aku hanya diam aku tak pernah mengatakannya padamu. Kau bilang kau akan ke sky dom untuk kepentingan mu.
Kau mendiamkanku, bahkan kau hanya melewatiku begitu saja di SM." Kata tya sambil terus menangis. Dia pun membuka tasnya dan mengambil syal warna putih.
"Cuaca sangat dingin, sebaiknya kau jangan terlalu banyak minum lagi. " kata tya memakaikan syal lalau pergi menjauh.
" aku mencintaimu tya. Apa kau tak tau menderitanya aku tanpamu? Teriak sehun. Tak lama salju pun turun. Tya pun membalikan badannya.
" Aku juga sangat menderita karna merindukanmu. Kau tahu betapa aku sangat mencintaimu, namun itu semua hanya mimpi bagiku" kata Tya dengan air mata yang terus mengalir. Sehun pun menghampirinya dan memeluknya.
" aku mohon jangan menjauhiku seperti ini, aku mohon jangan pernah berhenti untuk mencintaiku. Aku tak akan hidup jika kau tak di sampingku" kata Sehun dengan air mata yang terus mengalir dipipinya.
"Oppa" kata tya lalu memeluk sehun dengan erat.

my idol PCY OSH . || FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang