7

815 57 0
                                    

 Lya dan Tya nampak telah siap untuk pergi bekerja. Namun hari itu.

" kamu udah pacaran ya sama chanyeolie?" Tanya Tya.
" hmm... udah" jawab Lya
" kalian baru ketemu sehari langsung jadian? Ya kali dia beneran cinta." Kata Tya keluar dari kamarnya.
" heii.. apa?? Sirik?" bentak Lya sedikit marah.

  Sampainya di SM, tya nampak bergabung dengan putri dan tasya. Kebetulan mereka menjadi asisten Nct127.
" rasanya aku ingin pindah ke redvelvet" kata Tya.
" kenapa, bukankah Exo adalah cita citamu?" Tanya tasya.
" aku tidak nyaman dengan mereka, kalau aku tidak bisa jadi asisten disini. Mungkin aku bisa memegang bagian lain" kata Tya.
" hmm.. kamu harus senyaman mungkin. Semangat oke, hmm nanti lagi ya,sepertinya member Nct sudah datang" kata putri menepuk pundak tya pelan.

 Tya mengangguk, ia melamun sampai akhirnya Kai menghampirinya.

" heii. Kau kenapa?" Tanya kai.
" aa.. tidak aku tak apa" kata Tya sedikit kaget.
" panggil saja aku oppa." Saut kai .
" hm oppa" kata tya sambil tersenyum.
" semua member sudah latihan barusan, Lya bilang kau tidak enak badan, jadi aku mencarimu" kata kai.
" aku akan ikut rapat oppa. Kau tenang saja, aku hanya sedikit tidak enak badan" kata Tya.

  Tya pun ikut ke ruangan dance bersama kai.
" daah manis" kata kai sambil mengedipkan matanya.
 Tya hanya tersenyum dan ikut duduk bersama Lya.

" kau dari tadi baru berangkat?" Tanya Lya.
" aku sudah dari tadi, tapi aku ngobrol dulu sama putri sama tasya di ruangan nct " kata Tya.
" nanti setelah rapat. Aku mau makan siang sama chanyeol di luar" kata Lya.
" hmm.. aku akan makan di resto nanti" kata Tya.

 Tak lama staf meminta exo untuk rapat bersama dengan asisten mereka. Lya menggandeng Tya yg lebih tinggi darinya.
Tak lama chanyeol menarik tangan kirinya dan mengajak nya jalan bersama.

" heii.. chanyeol-ie ini momenku dengan Lya" kata Tya sambil tersenyum.
" kau lihat di belakang masih ada 7 pria tampan, kau boleh pilih satu" kata chanyeol sambil menggenggam tangan Lya dan jalan duluan.
 Tya hanya melambaikan tangan nya sambil berkata. Maaf maaf .

 Tya hanya tersenyum, ia melihat tali sepatunya yang copot. Ia hendak menalikannya, namun tak lama.

" heii.. apa kau selalu menyusahkan orang lain?" Tanya sehun sambil menalikan sepatu Tya. Tya hanya terdiam.

 "Omo omo " bisik para member lain.
Kai terlihat cemberut dengan ulah sehun.
Kai pun berjalan lebih dulu.
" terimakasih" kata tya sambil menunduk.
 Dia kemudian berjalan mendekati kai sambil menyakan sesuatu.
" heii sehun hyung, makanya jangan cadel, biar kalo ngomong tu jelas " ejek chen. Lainnya pun tertawa.

 Sampainya di depan ruang rapat,
" oppa, masuklah lebih dulu." Kata Lya
" oke" kata chanyeol masuk namun dia kembali dan mencium pipi Lya .
Itu membuat Lya seolah tak bisa bergerak.
" dah" kata chanyeol lalu masuk ke ruang rapat,

 Disisi lain Kai menutupi chanyeol dan Lya dengan menghadap ke Tya sambil menatap matanya, dan memegang wajahnya.

my idol PCY OSH . || FF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang